Gerak Cepat 1 Unit AWC Brimob NTB Bantu Padamkan Kebakaran Pabrik Plastik di Cakranegara

 144 total views

Mataram, NTB,
Globalinvestigasinews Com – Kebakaran terjadi di Jalan Ramayana, Lingkungan Negarasakah, Kelurahan Cakra Timur, Kecamatan Cakranegara Dini Hari tadi Sekitar Pukul 00.35 Wita Selasa dini hari (23/5). Satuan Brigadir Mobil (Sat Brimob) Polda Nusa Tenggara Barat langsung mengerahkan satu unit Armoured Water Cannon (AWC) dan personel nya untuk membantu memadamkan kebakaran. Dari informasi yang dihimpun,

Read More

Kejadian diketahui pertama kali oleh seorang pengendara sepeda motor yang sedang melintas, melihat api yang berasal dari belakang Selaparang mebel.

Mobil AWC Sat Brimobda NTB bersama petugas gabungan tiba di lokasi kebakaran langsung membantu memadamkan api, agar tidak menjalar ke rumah warga lainnya. Sekitar pukul 03.50 wita api berhasil dipadamkan namum seluruh bangunan beserta isinya hangus terbakar.

Di tempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Nusa Tenggara Barat Kombes Pol Komaruz Zaman S.I.K MH mengatakan kebakaran yang melalap gudang plastik tersebut, diduga akibat arus pendek listrik dari salah satu kamar gudang, dan dengan cepat merembet ke ruangan lainnya di gudang.

Kita Tunggu aja perkembangannya dugaan sementara akibat arus pendek listrik .”Lanjut Komaruz.

Akibat Kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, namun kerugian di perkirakan mencapai milyaran rupiah.(GIN.01)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *