Walikota Aspresiasi RSUD Cilegon Meraih Akreditasi Paripura Bintang Lima

 153 total views

CILEGON – Global Investigasi news.com – Wali Kota Cilegon Helldy Agustian menyampaikan apresiasi kepada manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Cilegon yang telah meraih Akreditasi Paripurna Bintang Lima. Hal itu disampaikan Helldy saat Peringatan Hari Ulang Tahun RSUD Kota Cilegon ke- 22, Sabtu (27/05/2023).

Read More

H.Helldy Agustian Walikota Cilegon ,”
mengucapkan terimakasih dan selamat atas kerja kerasnya selama ini, terutama kepada Direktur RSUD Dr Lendy Delyanto beserta jajaran sehingga RSUD Kota Cilegon meraih Akreditasi Paripurna Bintang Lima,” ungkapnya

Dalam hal ini, Helldy berharap, Akreditasi Paripurna Bintang Lima yang telah diraih dapat dipertahankan dan seluruh tenaga kesehatan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Saya berharap kepada seluruh tenaga kesehatan terus memberikan pelayan terbaiknya kepada masyarakat Kota Cilegon dan dapat mempertahankan Akreditasi Paripurna Bintang Lima yang telah kita raih bersama,”
jelasnya

Pada kesempatan itu, Helldy juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada jajaran manajemen RSUD Kota Cilegon. “Saya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-22 kepada seluruh dokter, tenaga kesehatan dan seluruh karyawan serta pejabat dilingkungan RSUD Kota Cilegon. Bukan waktu yang singkat dan mudah berkiprah 22 tahun dalam dunia kesehatan, terlebih dimasa pandemi covid kemarin,” jelasnya.

Sementara itu, Plt Direktur RSUD Kota Cilegon Dr Lendy Delyanto menyampaikan rasa bangganya atas Akreditasi Paripurna Bintang Lima yang diraih RSUD Kota Cilegon. “Tentunya selamat untuk kita semua.

Selain Selamat ulang tahun ke 22 juga selamat atas kerja keras kita semua, sehingga meraih Akreditasi Paripurna Bintang Lima untuk RSUD Kota Cilegon. Semoga diraihnya Akreditasi ini menjadi semangat untuk kita semua dalam menjalankan tugas,” katanya
(Abdulrohim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *