Romi Hariyanto Menyerahkan Bonus Para Atlet Berprestasi Penyumbang Medali di Kejuaraan Porprov Jambi 2023

 274 total views

Jambi-Globalinvestigasinews.com 2023/11/17
Pemerintah Kabupaten Tanjab Timur melalui dinas Parbudpora memberikan bonus bagi atlet yang telah berhasil mengharumkan nama baik Kabupaten Tanjab Timur di kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi Jambi tahun 2023.

Read More

Bonus tersebut diberikan kepada atlet peraih medali di ajang Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) beberapa waktu lalu. Bonus prestasi itu, diserahkan Bupati Romi Hariyanto, pada hari Jum’at 17 Nopember 2023 di lapangan Kantor Bupati Tanjab Timur.

Selain Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto, hadir juga Ketua DPRD Mahrup, Kabag Ops Polres Tanjab Timur Kompol Mukhlis Gea. Ketauan Koni Syafrudin, beberapa kepala OPD Kabupaten Tanjab Timur.

Dalam sambutannya Bupati Romi Hariyanto, mengatakan, bonus ini diberikan sebagai tanda penghargaan serta perhatian pemerintah daerah  kepada atlet yang telah berprestasi untuk daerah ini, selain itu juga merupakan bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Tanjab Timur dalam mendukung penuh terhadap bidang olahraga. Supaya para atlet  terus semangat memberikan yang terbaik untuk daerah ini.

“Diharapkan dengan pemberian bonus ini dapat mempertahankan prestasi, tetap semangat berikan yang terbaik untuk kabupaten Tanjab Timur” Ucapnya.

Romi Hariyanto, minta kepada dinas Parbudpora, KONI, dan para Cabang Olahraga Kabupaten Tanjab Timur, ia berpesan “agar terus melakukan pembinaan terhadap bidang olahraga, semoga tahun berikutnya dengan bupati yang baru kabupaten Tanjab Timur menjadi juara umum”, tuturnya.

Romi Hariyanto berharap kepada atlet kabupaten Tanjab Timur dapat mempersembahkan prestasi baik pada level nasional maupun internasional.

Kepala dinas Parbudpora Zekky Zulkarnaen yang di wakili Kabid Pemuda dan olahraga mengatakan. Bonus keseluruhan yang di bagikan sebesar
Rp 3.397.000.000.-( Tiga milyar tiga ratusan sembilan puluh tujuh juta rupiah). “Bonus ini akan langsung di berikan kepada atlet melalui Rekening mereka masih masih” Jelas Boy.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *