Gelar Deklarasi Ketua RPG (Relawan Prabowo – Gibran) Kabupaten Bogor Seluruh Organ Relawan Harus Menangkan Prabowo Gibran 1 Putaran

 126 total views

Kabupaten Bogor 03 Desember 2003.Ginewstv Investigasi.com

Read More

Gelar Deklarasi, RPG Seluruh Organ Relawan Harus Menangkan Prabowo Gibran 1 Putaran –
Sukarelawan Prabowo Gibran (RPG) menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di kantor Hukum Leo ‘Efendi jl.Raya Ciampea kabupaten Bogor , Minggu (03/12/203) jam17.54 sore . Foto: dok sukelawan Prabowo Gibran

Rapat koordinasi itu dihadiri oleh 1 pengurus kabupaten bogor ibu Yernelli S.E.

Pertemuan itu juga sekaligus sebagai konsolidasi dan kampanye perdana di
Bogor yang terbuka untuk publik dalam rangka mengajak masyarakat Indonesia memilih Prabowo-Gibran Nomor Urut 2 pada pemilihan Umum 2024.

Ketua Umum RPG Yernelli S.E. atau yang biasa dipanggil Bunda Yeng mengajak agar seluruh relawan Prabowo Gibran di Seluruh Indonesia untuk memenangkan Nomor Urut 2 Prabowo Gibran.

“Relawan ini independen dan mandiri. Yang disebut Relawan Janda Tidak terikat suatu partai koalisi manapun. Dibentuk dan didirikan khusus menampung sukarelawan pendukung Prabowo Gibran, atau pendukung Jokowi yang memutuskan memilih Prabowo Gibran di daerah daerah,Maka relawan ini didirikan untuk mewadahi saudara saudara kita ini yang hari ini oleh Tim Kampanye Nasional .

Relawan ini juga menampung kelompok kiai kiai lokal seperti warga Muhammadiyah dan NU yang berbasis politik yang jelas. Juga menampung tokoh masyarakat anak muda melenial yang berpengaruh termasuk perangkat desa di kelurahan maupun dusun dusun yang tersebar di seluruh negeri.

Yeng juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Indonesia yang ingin menjadi Relawan untuk pemenangan Rabowo Gibran agar dapat bergabung ke RPG melalui website prabowogibran.org,

“Semua relawan dapat berpartisipasi secara online di website Prabowo gibran,” tambah Yeng.

Organisasi RPG sendiri terdiri dari gabungan organ-organ relawan dari pendukung Prabowo dan Gibran, tokoh masyarakat adat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan perangkat desa, organ Milenial dan Gen Z, serta ormas pendukung partai koalisi Indonesia maju.

Dalam dekakarasinya, RPG menyerukan kepada seluruh organ relawan agar memenangkan pasangan no urut 2 Prabowo Gibran dalam 1 putaran Minemal 75%

“Tidak ada istilah dua putaran. kita harus berjibaku, bekerja keras bersama untuk Prabowo Gibran satu putaran,” kata yeng ketua umum RPG.
Acara Deklarasi dihadiri ketua kabupaten Bogor ketua dan pengurus RPG Perwakilan dari kabupaten Bogor

Dan RPG ini merupakan organisasi induk dari berbagai organisasi Relawan Lintas generasi yang meleburkan diri menjadi satu dalam Organisasi Relawan Prabowo Gibran.

Pewarta: Biro Ginewstv Investigasi.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *