Tim Pemenangan Ridhwan Ariffalah Rusli Bintang Aceh Tamiang Resmi Tarik Dukungan Politik

 92 total views

Aceh-Aceh Tamiang-Global Investigasi News- Tim Pemenangan Ridhwan Ariffalah Rusli Bintang Kabupaten Aceh Tamiang resmi menarik dukungan politik nya dan menyatakan membubarkan diri dari tim.

Read More

Keputusan tersebut diambil setelah dilakukannya musyawarah Tim pada hari minggu, (03/12/2023) bertempat di Rumah Pemenangan Ridhwan Ariffalah Rusli Bintang, BSc. MA Kampung Rantau Pauh Kecamatan Rantau – Aceh Tamiang.

Keputusan rapat hari ini, semua Tim Relawan Pemenangan Ridhwan Ariffalah Rusli Bintang, BSc. MA, Tingkat Kecamatan dalam Kabupaten Aceh Tamiang, sepakat menarik dukungan kepada Ridhwan Ariffalah Rusli Bintang, dikarenakan adanya ketidak samaan pandangan terkait dengan konsep dan strategi pemenangan dilapangan.

Ketua Tim Syahriel Nasir menyampaikan bahwa, semua keputusan terkait dengan bagaimana arah langkah Tim kedepan diserahkan kepada semua Tim di Kecamatan, saya tidak melarang apabila kawan-kawan masih tetap ingin bergabung mendukung Ridhwan Rusli Bintang, namun juga saya tidak pernah menyuruh dan memerintahkan kepada kawan-kawan agar menarik dukungan dan membubarkan Tim yang sudah dibentuk, harapan saya hanyalah agar tali silaturahim diantara kita tetap terus terjalin selamanya, jangan dikarenakan permasalahan politik ini, silaturahmi kita terputus, Tujuan rapat kita hari ini adalah untuk mencari jalan keluar yang terbaik demi kebaikan kita bersama.

Dalam kesempatan ini juga saya ingin menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh kawan-kawan pengurus Tim relawan, karena saya tidak bisa merealisasikan hal -hal yang sudah kita sepakati bersama didalam rapat sebelumnya, saya sudah berjuang semaksimal mungkin namun dikarenakan kemampuan saya yang terbatas sehingga membuat apa yang sudah saya sampaikan dalam rapat yakni sebagian besarnya belum dapat terealisasi, mohon dimaklumi karena saya hanyalah manusia biasa yang tidak luput dari kesilapan dan kesalahan, olehkarenanya dalam kesempatan ini sekali lagi memohon maaf atas segala sikap dan janji – janji yang belum dapat saya tunaikan hari ini. Saya dapat merasakan perasaan kawan-kawan dilapangan, dan sebagai Ketua saya bertanggungjawab penuh atas apa yang sudah menjadi resiko dari sebuah perjuangan yang kita lakukan bersama ini.(E/Tim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *