Awal Tahun Baru 2024, H. Asep Ikhsan : “Momentum Semangat Baru Kearah yang lebih Baik”

 141 total views

Bandung.Awal Tahun Baru merupakan momen bagaimana masyarakat ingin mempunyai Harapan baru ,Tekad baru, Perubahan baru dan impian baru untuk menata kedepan agar lebih baik lagi untuk jenjang yang akan datang. Kecamatan Ciparay Senin..(01/01/2024).

Read More

Momentum untuk merenungi hal-hal yang telah terjadi setahun belakang bagaimana masyarakatnya masih butuh kedamaian, Kesejahteraan untuk menyongsong ke arah yang lebih baik kedepan.

Kami hadir ingin membawa cita-cita kedapan dalam hal berjuang bersama melalui kontestasi pemilu 2024,mendatang untuk mengajak masyarakat ke arah yang lebih baik ,agar apa yang di cita-citakan Tercapai, terwujud dan terlaksana dalam suatu perubahan nanti yang akan lebih baik nanti.

Tentunya komponen masyarakat diharapkan dapat ikut serta menyalurkan hak suara untuk bersama-sama menentukan impian pemimpin bangsa yang pastinya akan menentukan nasib negara kedepannya.

Kami yakin akan mengajak segenap kalangan masyarakat ,tentunya tidak luput mengajak para generasi muda atau yang di sebut generasi emas,agar bisa terus ke ikut sertaan nya dalam menjaga sistem demokrasi ini ke arah yang lebih baik.Ungkapnya Kata H.Asep Ikhsan.”.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *