Caleg DPRD Kab. Lamsel Dapil 3 Kelabursi Bersama Caleg Provinsi Lampung Iwan Kuswara, A.Md Bersama Aribun Sayunis : “Ayo Kita Cegah DBD !!”

 105 total views

Global investasi news.com
Sragi Lampung Selatan
Di musim penghujan seperti saat ini memang rawan akan munculnya penyakit DBD yang disebabkan oleh gigitan nyamuk Aedes Aegypti.(27/01/2024).

Read More

Kali ini yang menjadi sasaran pogging adalah desa kedaung.Iwan Kuswara AMD caleg DPRD Lampung Selatan.dengan nama partai kualisi moncong putih PDI-P saat di wawancarai di selah kegiatannya mengatakan kami melakukan pogging/pengasapan sudah berjalan dari tanggal 24 kemaren dan alhamdulilah sudah lima(5) desa yang sudah kita lakukan pengasapan.di antaranya.desa sukapura desa baktirasa desa mandala sari desa Margajasa dan hari ini kami di desa kedaung.

Saya bersama tim relawan kemenangan Hi.Aribun sayunis. calon anggota DPRD provinsi lampung dapil 2 dengan no Urut lima (5) akan trus melakukan poging di setiap desa-desa.harapanya supaya masyarakat tidak ada yang terjangkit demam berdarah (DBD) yang di akibatkan oleh gigitan nyamuk.ujarnya.

Warga juga bisa berpartisipasi mencegah penularan penyakit DBD yang di akibatkan oleh gigitan nyamuk dengan
Menguras/membersihkan tempat yang sering dijadikan tempat penampungan air seperti bak mandi, ember air, tempat penampungan air minum, penampung air lemari es dan lain-lain
Menutup rapat tempat-tempat penampungan air seperti drum, kendi, toren air dan sebagainya

“Memanfaatkan kembali atau mendaur ulang barang bekas yang memiliki potensi untuk jadi tempat perkembangbiakan nyamuk yang bisa menyebabkan penular DBD.
Semoga tidak ada lagi penularan penyakit DBD di Desa khususnya di dapil tiga ini dan semua warga diberi kesehatan.ucap iwan.

Sementara itu warga yang mana namanya engan mau di sebutkan sangat berterimakasih kepada para relawan kemenangan para calon anggota legislatif Lampung Selatan pak Iwan Kuswara AMD no urut dua(2) dari partai PDI-P dan calon anggota legislatif provinsi Lampung pak Hi.Aribun sayunis di dapil dua (2) provinsi Lampung dengan no urut lima(5) juga dari partai PDI-P yang sudah memperhatikan masyarakat.

Ya saya ucapkan terimakasih banyak la kepada bapak-bapak relawan tim pogging ini dengan adanya pengasapan di gorong-gorong dan samping-samping rumah yang itu bisa mengusir nyamuk-nyamuk.ucapnya

(Didi-global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *