Ribuan Warga Pesisir di Bangkalan, Kampanye Terbuka Paslon Prabowo-Gibran

 103 total views

Global investasi news
Banyuwangi Senin, 29 Januari 2024 – 09:54 WIB Jawa timur

Read More

Ribuan Warga Pesisir di Bangkalan, Kampanye Terbuka Paslon Prabowo-Gibran

Sebanyak dua ribu warga pesisir Jawa Timur, melakukan kampanye terbuka di lapangan Alep-alep wilayah Tanjung Bumi Kabupaten Bangkalan, Madura. Warga deklarasi Capres Cawapres Prabowo Subianto- Gibran Rakabuming Raka. Kampanye dihadiri oleh tim relawan partai, tokoh masyarakat, nelayan, maupun relawan yang lainnya. Selain memberikan sosialisasi tentang pasangan Prabowo-Gibran, mereka juga memberikan pemaparan kepada warga pesisir tentang gagasan paslon nomor urut dua.

Meski segala persiapan dalam kampanye terbuka terbilang serba mendadak, namun dengan dikomandoi tokoh masyarakat yang berada di desa, Prabowo-Gibran diyakini menang dalam satu putaran.

“Antusiasme warga luar biasa. Yang hadir sudah mencapai ribuan atau sekitar dua ribu lebih. Andaikan jauh-jauh hari dilakukan persiapan ini yang datang akan lebih membludak,” kata Hasani Zuber, Ketua Tim pemenangan Capres Cawapres Prabowo-Gibran.

Ketua tim pemenangan Kabupaten Bangkalan Hasani Zuber atau dikenal Ra. Hasan Zuber melanjutkan orasinya, saat memimpin deklarasi dukungan kepada pasangan nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, di Lapangan Alep-alep Desa Tanjung Bumi, Kecamatan Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan.

“Panitia sangat luar biasa melakukan sosialisasi kepada warga, sehingga antusiasme yang datang ke lapangan Alep-alep di Tanjung Bumi Bangkalan sangat tinggi,” lanjutnya.

Ia mengatakan, melihat antusiasme warga di lapangan membuat tim pendukung nomor urut dua optimis pasangan Capres Cawapres Prabowo-Gibran akan menang dalam satu putaran. “Saya optimis dan yakin, masyarakat Madura lebih khusus masyarakat di desa yang ada di pesisir, jika Pasangan Prabowo-Gibran dapat menang dalam satu putaran, sebab melihat antusiasme masyarakat yang hadir dalam acara tersebut sangat luar biasa dua ribu lebih. Padahal panitia hanya punya waktu dua hari,” ujarnya.

Untuk mewujudkan Prabowo-Gibran menang dalam satu putaran pada pemilihan presiden dan wakil presiden di pemilu serentak 14 Februari 2024 mendatang, tim pemenangan daerah akan menggerakkan mesin partai maupun koalisi hingga tingkat desa. Hal ini dilakukan agar perolehan suara Prabowo-Gibran bisa maksimal. Ungkap: (M.Kurnia)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *