Suhardi, Caleg DPRD Kabupaten Pemalang Dapil V dari Partai Nasdem Nomor Urut 4

 199 total views

Pemalang, Belik – Global Investigasi News – 10 Februari 2024 — Suhardi, seorang calon anggota DPRD Kabupaten Pemalang, telah resmi terdaftar sebagai calon tetap dalam Pemilihan Legislatif (Pemilu) tahun 2024. Ia mewakili Partai Nasdem dan akan berkompetisi di Dapil V yang mencakup Kecamatan Watukumpul, Kecamatan Belik, Kecamatan Pulosari, dan Kecamatan Moga.

Read More

Suhardi, yang berasal dari Desa Beluk, Kecamatan Belik, memiliki komitmen kuat untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di wilayah dapilnya. Dengan pengalamannya dan semangatnya yang tinggi, ia berharap dapat menjadi suara bagi warga di daerah ini.

Partai Nasdem, yang berada di nomor urut 5, mendukung Suhardi dalam perjuangannya untuk mewakili masyarakat di DPRD Kabupaten Pemalang. Semoga Suhardi dapat memberikan kontribusi positif dan memperjuangkan kepentingan rakyat dengan sebaik-baiknya.

Mari kita saksikan perjalanan Suhardi dalam Pemilu 2024 dan berharap agar aspirasi masyarakat di Dapil V dapat terwujud melalui peran aktifnya di legislatif.

Penulis : M.Sulton
Editor : M.S

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *