Kepala Desa Gunungleutik Agus Hamdani Aprsiasi Kapolsek Dalam Antisipasi “Zero” Perang Sarung di Wilayah Hukum Kecamatan Ciparay.

 266 total views

Bandung,Dalam rangaka Kamanan ketertiban masyarskat lingkungan (Kamtibmas ) diwilayah hukumnya kecamatan Ciparay ,Kami Sebagai Kepala Desa Gunung Letik sangat Apresiasi Kapolsek AKP. Deden.N.SH.Dalam pelaksanaan Apel Deklasi Anti Perang Sarung dan Pendatanganan Deklarasi Anti Perang sarung atau yang di sebut Zero Perang sarung di Tingkat kecamatan Ciparay.

Read More

hal tersebut dilaksanakan di Alun-alun Ciparay ,Selasa ,26 Maret 2024.Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung.

Kemudian Agus Hamdani. yang merupakan Kepala Desa.Gunung letik Pun menyampaikan bahwa kami atas nama pribadi dan mewakili unsur masyarakat Desa.Gunung letik, sangat mendukung sinergritas forkopimcam ciparay,Kapolsek Ciparay ,Danramil Ciparay serta unsur pendidikan ,unsur keluarga yang atau dari Unsur-unsur setakholder yang ada.

Tentunya ini merupakan kerjasama yang sangat luar biasa,kami pun ikut pendatangani Kesepakatan Deklrasi Anti Perang sarung bersama Teman-teman kepala Desa lainnya dari 14 Desa Se-Kecamatan Ciparay.

Dengan harapan kegiatan ini merupakan berkah,Amanah untuk kita semua di bulan suci ramadhan dalam mewujudkan kenyamanan, keamanan dan ketertiban dilingkungannya masing-masing guna menciptakan ciparay kapiraray..ciparay yang Aman ,Nyaman , kondusif.Pungkasnya.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *