ORGANISASI PEDULI DAERAH SENDIRI (PEDAS) KAB. MERANGIN BERBAGI TAKJIL DAN BUKA BERSAMA

 232 total views

Merangin Global Investigasi News. Jum’at 29/3/2024, Organisasi Peduli Daerah Sendiri (Pedas) Kabupaten Merangin, bagi-bagi Takjil kepada para pengendara yang melintas di jalur dua depan Kantor Dinas Kominfo, atau kantor Bupati lama.

Read More

Bagi-bagi takjil yang di selenggarakan oleh ( PEDAS ) tersebut, mendapat respon luar biasa dari puluhan pengendara jelang waktu datangnya berbuka puasa.

‘’Alhamdulillah bisa berbuka puasa gratis, terimakasih Organisasi Pedas Merangin atas pemberian takjilnya,’’ujar salah seorang pengendara sepeda motor.

Hal yang sama juga disampaikan oleh pengendara lainnya yang menerima takjil gratis tersebut. Mereka mendoakan, semoga Organisasi PEDAS Merangin terus maju dalam segala bidang.

Helmi, selaku ketua Organisasi Peduli Daerah Sendiri (PEDAS) Kabupaten Merangin, periode 2023-2025, Mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Pedas yang masih tetap solid dan selalu bahu membahu dalam segala persoalan yang ada.

“Saya ucapkan terimakasih yang tidak terhingga terkhusus kepada anggota yang telah berpartisipasi dalam hal ini,” ujar Helmi.

Dan dirinya juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh anggota Pedas, di karenakan pada waktu kepemimpinan nya tidak bisa banyak berbuat untuk mensejahterakan anggota nya, itu semua di sebabkan oleh keterbatasan anggaran, baik itu dari pihak pemerintah maupun swasta.

“Saya mohon maaf kepada anggota PEDAS semasa kepemimpinan saya, kalau saya mungkin belum bisa mensejahterakan anggota,” tambahnya.

Namun, dirinya masih tetap optimis dengan adanya kebersamaan semua pasti bisa dilakukan dan di selesaikan.

“Alhamdulillah paket takjil yang kami siap kan lebih kurang 500 paket dalam waktu setengah jam ludes di buru oleh pengendara yang lalu lalang di depan kantor bupati lama, kami ucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah menyisihkan sedikit rezeki nya, dan kami sampaikan kepada yang membutuhkan,” tandasnya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *