Kalapas Pimpin Apel Pagi Perdana dan Halal Bi Halal Pasca Lebaran Idul Fitri 1445 H

 72 total views

Jambi-Globalinvestigasinews.com 2024/04/16
Jajaran Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIB Muara Sabak memulai hari kerja pertama usai perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah dengan menggelar apel pagi, Selasa (16/04/2024).

Read More

Bertempat di Halaman Lapas Sabak, Seluruh Pegawai melaksanakan Apel Pagi, bertindak selaku Pembina apel, Kalapas Narkotikas Kelas IIB Muara Sabak, Dwi Hartono, beliau menyampaikan mengapresiasi atas semangat para petugas karena telah menjalankan tugas layanan kunjungan saat lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Dimana selama pelaksanaannya berjalan dengan tertib, aman dan tidak ada kendala. Diakhir apel, beliau mengajak seluruh jajaran untuk menggelorakan tata nilai Kemenkumham kami PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif) dengan penuh semangat.
Lebih lanjut, beliau menghimbau agar seluruh pegawai kembali melaksanakan tusi masing-masing, kembali melaksanakan pelayanan kepada masyarakat.

Setalah apel, Kalapas menyampaikan pesan “Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin, kalapas mengingatkan kepada seluruh petugas untuk senantiasa menjaga integritas dan kekompakan.

Kegiatan apel ditutup dengan doa dan dilanjutkan Halal Bi Halal, salam-salaman, saling memaafkan antar seluruh pegawai setelah menjalankan ibadah puasa dan merayakan hari Raya Idul Fitri.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *