Pemkab Lampung Selatan Perpanjang Kerjasama Dengan Bank Lampung dan BPJS Ketenagakerjaan

 567 total views

Globalinvestigasinews.com
Kalianda – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan melakukan perpanjangan kerja sama dengan PT Bank Pembangunan Daerah Lampung (Bank Lampung) Kantor Cabang Kalianda dan Badan Penyelengara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Kalianda.

Read More

Perpanjangan kerja sama itu ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) antara Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD), Ketua Dharma Wanita Persatuan, dan Ketua Dewan Pengurus Korpri dengan Bank Lampung Kantor Cabang Kalianda terkait pengelolaan keuangan.

Selain itu, penandatangan PKS juga dilakukan antara Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi dengan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kalianda tentang Program Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian bagi Tenaga Kerja di Lingkungan Pemkab Lampung Selatan.

Penandatangan itu disaksikan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Selatan, Thamrin, S.Sos, M.M., di ruang kerjanya, pada Rabu (17/4/2024).

Pimpinan Bank Lampung Kantor Cabang Kalianda Malatisnoh mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Lampung Selatan yang masih memberikan kepercayaan kepada Bank Lampung dalam hal kerja sama terkait pengelolaan keuangan.

Malatisnoh juga menyampaikan komitmen Bank Lampung untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Lampung Selatan dalam bidang pengelolaan keuangan.

“Terima kasih atas perpanjangan kerja sama ini. Kami berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik. Jika ada kritik dan saran yang membangun jangan sungkan sampaikan kepada kami pihak Bank Lampung,” ucap Malatisnoh.

Sementara itu, Sekda Thamrin, mengapresiasi kerja sama yang telah terjalin antara Pemkab Lampung Selatan dengan Bank Lampung maupun BPJS Ketenagakerjaan.

Dirinya menyampaikan bahwa sinergi antara sektor publik dan swasta merupakan modal penting dalam mencapai visi pembangunan daerah yang lebih baik.

“Kami sangat menghargai kerja sama yang telah terjalin ini. Kolaborasi yang erat antara pihak Bank Lampung atau BPJS Ketenagakerjaan ini menjadi salah satu kunci keberhasilan dalam mencapai tujuan bersama untuk kesejahteraan masyarakat Lampung Selatan,” kata Thamrin. (Hy-didi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *