Polsek Banjit – Polres Way Kanan Menerima Laporan Dari Warga Bali Shadar Utara Anak Perempuan Hilang.

 670 total views

Way kanan Lampung.
globalinvestigasinews.com

Read More

Polsek Banjit, Polres Way Kanan,Polda Lampung menerima laporan anak perempuan hilang. Masyarakat dihimbau untuk melaporkan jika menemui keberadaannya.
Banjit (19/04/2024)

Anak perempuan yang hilang yakni,Made Aprilia Wati anak dari Wayan Dariono alias wayan Dion,tempat tanggal lahir Way kanan 22 April 2011 (12) th,Jenis kelamin Perempuan,TB/BB 140 Cm/40 Kg,Rambut Hitam lurus,Mata Hitam Bulat,Kulit Sawo matang, Alamat Dusun Gel Gel, Kampung Bali Sadhar Utara, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way kanan, Lampung.

Anak perempuan tersebut telah meninggalkan rumah kakak kandungnya (Kadek Dwi Astika Bin Wayan Dariono) Dari Dusun Gel Gel, Kampung Bali Sadhar Utara, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way kanan sejak hari Sabtu 13 April 2024 sekira pukul 10.00 Wib dengan memakai baju kaos lengan pendek dan celana panjang jeans biru dan hingga saat ini (19 April 2024 ) belum juga kembali.

Kehilangan Anak perempuan umur 12 tahun ini sudah di laporkan ke Polsek Banjit, Polres Way Kanan Oleh kakak kandung nya ( Kadek Dwi Astika) pada Kamis 18/04/2024 sekira pukul 11,30 Wib dengan nomor laporan OH/01/IV/2024/SPKT/POLSEK BANJIT/POLRES WAY KANAN/POLDA LAMPUNG.

Mewakili keluarga,I Ketut Renu Selaku kepala kampung Bali Sadhar Utara berharap masyarakat turut membantu menginformasikan apabila menemukan Anak perempuan dengan ciri-ciri tersebut. Baik kepada polisi ataupun pihak keluarga atau bisa menghubungi Aparatur kampung Bali Sadhar Utara.

Hingga berita ini di turunkan Polsek Banjit juga masih fokus pada pencarian.
Untuk informasi kehilangan, seperti identitas dan ciri-cirinya juga telah di sebar ke semua jajaran dan beberapa instansi terkait dengan harapan dapat segera ditemukan dan kembali berkumpul dengan keluarga dalam keadaan sehat walafiat.(Rahman globalinvestigasi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *