Pengemudi Truk Fuso Meninggal Tabrak Trailer di Lintas Parapat

  • Whatsapp

 185 total views,  1 views today

Selasa, 21 Januari 2020 18:14 WIB

Read More

Personel Satlantas Polres Simalungun melakukan olah tempat kejadian perkara di Km 41- 42,5 di Tanjung Dolok l, Nagori Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Simalungun.

Simalungun (GlNewstvinvestigasi. com. ) – Pengemudi truk Fuso BK 8153 DU, Dedi Rismanto (38) tewas di tempat kejadian setelah menabrak bagian belakang truk trailer di jalan lintas Pematangsiantar – Parapat, Kabupaten Simalungun, Selasa (21/1).

Kasat Lantas Polres Simalungun Iptu Jodi Indrawan melalui Kanit Laka Iptu Amur Mahmud memaparkan peristiwa kecelakaan yang mengakibatkan warga Jalan Garu VI, Gang Merbuk No 27 A, Kelurahan Harjosari I, Kota Medan itu meninggal.

Saat itu, korban dalam perjalanan ke daerah Tapanuli dan di Km 41- 42,5 di Tanjung Dolok l, Nagori Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Simalungun kira-kira pukul 04.00 WIB, rem tidak berfungsi.

Korban tidak dapat menghindari tabrakan dengan trailer yang berada di depannya, yang setelah tabrakan tetap melanjutkan perjalanan, sehingga tidak diketahui identitas dan keberadaannya.

Timan (51), warga Dusun VI, Gang Suka Mulia, Kelurahan Bangun Sari, KecamatanTanjung Morawa, Deliserdang, yang menumpang di truk Fuso mengalami luka ringan di bagian kaki.
 (Sutrisman)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *