Kapolres Buleleng Pimpin Langsung Patroli Jalur Shotcut 5 – 6 Singaraja – Denpasar

  • Whatsapp

 73 total views,  1 views today

Global Investigasi News SINGARAJA – Bali Telah Dilaksanakan Patroli keterpaduan fungsi di Jalur Shortcut 5 – 6 wilayah Pegayaman, Sukasada dengan melibatkan 150 personil yang dipimpin langsung Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K. M.H, Rabu, (22/01) malam pukul 22.00 s/d 24.00wita.

Read More

Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K. M.H., melakukan pantau langsung sehingga arus lalulintas berjalan dengan lancar, Mengatakan Maksud dan tujuan patroli mengantisipasi adanya potensi gangguan di Sepanjang Jalan Shortcut 5 dan 6 dalam rangka memberikan rasa aman kepada pengguna jalan.

Melakasnakan kegiatan patroli bersama sepanjang jalan jalur Singaraja – Denpasar menuju Shortcut 5 dan 6 dengan mengedapankan jalur titik Shortcut 5 dan 6 “Terangnya.

” Titik Shortcut 5 dan 6 Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K. M.H, melakukan pemantaukan langsung selama 2 jam, arus lalu lintas pengguna jalan
berjalan aman dan tidak ditemukan adanya potensi gangguan tersebut.

Selama kegiatan di liputi oleh wartawan media cetak, elektlronik dan online dan media elektronik / Radio Guntur menyiarkan langsung kegiatan Kapolres Buleleng.

Kegiatan patroli yang dipimpin langsung Kapolres Buleleng AKBP made Sinar Dalam Rangka Menyikapi Informasi yang berkembang di Medsos berkaitan dengan adanya gangguan pada pengguna jalan di Shortcut 5 dan 6 jalur Singaraja – Denpasar.

” Dengan Adanya Pelaksanaan patroli tidak di temukan potensi gangguan dan Informasi yang tersebar di Medsos hasil pengecekan CCTV proyek Binautama Marga tidak ada terekam potensi gangguan yang tertulis di Medsos(K.Sutarya)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *