RESES DPRD PROPINSI BANGKA BELITUNG MASA SIDANG H. JAWARNO KS S.IP DI DESA KACE TIMUR

  • Whatsapp

 523 total views,  1 views today

DESA KACE TIMUR . MENDO BARAT. JUM,’AT 24/01/2020 Dalam upayah untuk menghimpun Data masukan Masyarakat terkai dalam perencanaan pembangunan di propinsi kepulauan Bangka Belitung, khususnya kabupaten bangka dan sekitarnya, kali ini Anggota DPRD propinsi kepuluan bangka belitung, dari fraksi partai gerindra “H.JAWARNO KS. S.IP., yang mana beliau ini adalah komisi 4 ,di DPRD propinsi kepuluan bangka belitung, kali ini beliau mengadakan Reses ke desa kace timur yang mana maksud dan tujuan beliau, menyerap aspirasi masyarakat yang ada di desa kace  timur, pantauan awak media saat di kantor Desa kace timur. Kecamatan mendo barat kabupaten bangka. 

Read More

Dalam acara Reses kali ini juga yang dihadiri oleh kepala desa kace timur “Amirullah dan di dampingi oleh istrinya. Yang disapa dengan IBU “MELATI “, dan juga stap stap pemdes kace timur, serta pihak kecamatan yang diwakili oleh pak “Heri winarso”  (mantan pj kades kace timur) dikarenakan pak camat tidak bisa hadir di karenaka ada kegiatan lain yang tidak bisa di tinggalkan. 
dan juga dalam kesempatan ini kali ini ketua BPD kace timur “M. SADLI.S ” beserta istrinya dan anggotanya BPD ,serta kadus, Rt, serta dari ibu ibu PKK, dan begitu  antusias  masyarakat menyempatkan diri untuk hadir dalam acara reses kali, sehingga masyarakat bisa langsung menyampaikan usulan usulan mereka terhadap Anggota DPRD propinsi kepulauan bangka belitung ” h. JAWARNO. KS. S.iIP.. 

Dlam kata sambutan yang mana dibuka oleh awal. Acara ini kades kace timur AMIRULLAH, kami sangat bersyukur sekali karena dengan adanya acara reses kali, sangat memberi solusi buat kami sehingga warga saya mendapat penjelasan tentang usul usulan dan arahan arahan kedepanya nati sehingga warga saya tidak kebingungan dalam mengusulkan bantuan bantuan yang ada di propinsi.sehingga warga saya dapat membedakan mana bantuan dari desa , kabupaten dan propinsi, pungkas Amirullah selaku kades kace timur. 
Dalam acara ini begitu antusias nya warga desa kace timurenghadiri acara reses kali, menurut salah satu Rt. 06 sapriyadi saat di konfirmasikan  beliau mengatakan selama ini belum pernah namanya acara reses di desa kami, namun alhamdulillah semenjak kepemimpinan kades baru ini kami selaku rt, sangat apresiasi sekali dalam bulan ini desa kami penuh dengan acara pertemuan sehingga terasa kebersamaan antara pemerintah Desa dan masyarakat. Dalam acara reses kali ini rt. 06 mengatakan bahwa baru kami mengetahui dan dapat membedakan antara bantuan desa kabupaten dan propinsi. Pungkasnya. 

Dalam kesempatan ini. H. JAWARNO. KS.S.IP
Mengatakan dalam hal pengusulan ini agr masyarakat dapat mengerti sehingga dalam pengajuan nanti masyarakat tahu kemana alur prosesnya, namun ungkapan beliau selaku komisi 4 di DPRD propinsi akan mengawali dan membantu setiap usulan usulan masyarakat yang ada di kecamatan mendo barat agar dapat terealisasi. Namun pesan ya g singkat kepada pihak kecamatan agar dapat membantu setiap desa dalam musrenbang kecamatan nanti, kalau dapat usulkan sebanyak banyak.dari segi kesehatan , pembangunan , kesejahteraan sosial. Saat dalam pembicaraan kata sambutannya. 
Dalam acara reses kali ini berjalan dengan lancar dan aman dalam dan tidak lupa pula kehadiran pihak Anggota polsek mendo barat BABINKATIBMAS. Yang selalu siaga setia pada ada acara yang ada di desa kace timur. 

Global investigasi news. Co. Id. 
(M.FD) 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *