Tapak Suci Putera Muhammadiyah Pimda 203 Tanggamus, Hadiri Pelantikan Pendekar Kepala Kehormatan Provinsi Lampung

 734 total views

Lampung Tengah – Perguruan Seni Beladiri Indonesia Tapak Suci Putera Muhammadiyah Pimda 203 Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung, hari ini menghadiri kegiatan Pelantikan Pendekar Kepala Kehormatan Tapak Suci Provinsi Lampung di Sesat Agung Kabupaten Lampung Tengah, Minggu (26/01/2020).

Read More

Dimana dalam kegiatan tersebut telah dikukuhkan Bupati Kabupaten Lampung Tengah Hi.Loekman Djoeyosumarto, sebagai Pendekar Kepala Kehormatan Tapak Suci Provinsi Lampung oleh Pengurus Tapak Suci Pusat.

Herdiyanto, S.Kom., selaku Kader Utama Tapak Suci Kabupaten Tanggamus sekaligus sebagai Ketua Bidang Seni, Budaya Olahraga dan Pariwisata Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Tanggamus, menjelaskan acara hari ini disamping pengukuhan juga Pelantikan Sebagai Kader Tapak Suci Se- Provinsi Lampung.

Dimana Kader Tapak Suci Kabupaten Tanggamus, telah mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat dari Tanggal 24-29 Desember 2019 lalu.

Herdiyanto, S.Kom., melanjutkan, sebanyak 20 siswa telah mengikuti Latihan Kader Pimpinan Tapak Suci (LKPTS) dan UKT (Ujian Kenaikan Tingkat) bagi 8 kader terdiri dari kader dasar 1 orang , kader muda 2 orang, Kader Madya 2 orang, atas nama Dimas Saputra, SE., dan Bangkit Sanjaya serta kader kepala 3 orang, Herdiyanto, S.Kom., Amsari, dan Antoni.

Terkait dengan banyaknya kader di Tapak Suci yang mengikuti latihan dan ujian kenaikan Tingkat Herdiyanto, S.Kom., berharap ada regenerasi kaderisasi di Tapak suci Putera Muhammadiyah khususnya Pimda 203 Kabupaten Tanggamus.

“Dan kami mengucapkan syukur pada Allah dimana regenerasi telah berjalan dengan baik semoga pengesahan kader ini menjadi awal majunya Tapak Suci Putera Muhammadiyah Kabupaten Tanggamus, “pungkas Herdiyanto, S.Kom.(AWPI/Heri Apriyanto).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *