PSMS Medan Latihan, Sutanto Tan Langsung Ikut Gabung

  • Whatsapp

 130 total views,  1 views today

Medan Ginewstv.coid. Mantan pemain Persija dan bali United,Sutanto Tan,telah bergabung bersama PSMS Medan,kamis (13/02/2020).

Read More

Ia langsung mengikuti program latihan yang diberikan pelatih.bahkan,Sutanto juga dimainkan saat tim menggelar game internal.

“Sutanto termasuk satu pemain yang diincar pelatih juga untuk mengisi ini tengah.”

“Tinggal pelatih saja yang melihat kemampuannya nanti.Kemudian,selain Sutanto,kita juga menunggu kedatangan Agung Prasetyo.karena si Agung ini kontraknya habis dengan club sebelumnya sampai tanggal 15,” Kata Manager PSMS, Mulyadi Simatupang,Kamis (13/02/2020).

Sutanto Tan,pemain yang pernah memperkuat skuat Timnas U-23. Ia juga sebelumnya sempat bermain di PSIM Yogyakarta. Dengan masuknya Sutanto,Mulyadi berharap semangkin banyak pilihan pemain di lini tengah.

Bersama PSMS,kemungkinan status Sutanto masih trial terlebih dahulu.Pasalnya,PSMS masih mau melihat kondisi pemain tersebut.

Jika sudah bulat,kemungkinan ia akan dikontrak bersamaan dengan pemain lainnya yang tengah jalani trial saat ini.seperti Dody Alfayet,Ikhwani Hasanuddin,Darmawan,dan Azka Fauzi. (MY.Nasution)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *