Peringati Hari Pers Nasional 2020, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat S.IK MH Gelar Syukuran Bersama Awak Media

 328 total views

Foto : Kapolres Labuhanbatu bersama  wartawan Labuhanbatu Raya

Read More

Labuhanbatu.Ginews Tvinvestigasi.Com–Dalam rangka Rayakan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2020, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SlK MH didampingi para Kabag, Kasat dan beserta  Jajaran PJU  menggelar syukuran dan silaturahmi bersama para awak media yang bertempat di aula Yanfiter polres Labuhanbatu , Jumat (14/2/2020).

Dalam rangkaian kegiatan acara tersebut diisi dengan pemotongan Tumpeng, makan bersama serta saling berbincang tukar pendapat yang juga dihadiri oleh seluruh jajaran Polres Labuhanbatu serta puluhan awak Media Online, Cetak maupun Elektronik.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SlK MH mengatakan, kegiatan yang diadakan ini merupakan salah satu wujud nyata dan rasa syukur terhadap allah Swt atas sinergitas yang telah terjalin harmonis selama ini bersama rekan rekan media.

Hari Pers Nasional Hari Pers Nasional
“Selamat HPN ke 74, Media adalah Mitra penting Polri. Semoga dengan acara syukuran HPN ini, sinergitas Media dan Polri semakin kuat, erat dan terjaga, sehingga dapat saling mendukung untuk kegiatan Polri yang melayani masyarakat, sedangkan rekan awak media memberikan informasi berupa berita kepada masyarakat,” paparnya.

Selanjutnya Agus menjelaskan, Pers dapat semakin maju dalam memberikan kontribusi terhadap pembangunan bangsa dan negara Indonesia tercinta ini.

“Selamat Hari Pers Nasional ke 74 tahun 2020, Jaya Selalu Insan Pers Indonesia,” pungkasnya.

Sementara itu, salah satu perwakilan awak media, yang juga mantan ketua PWI Labuhan Roni Afrijal SE menyampaikan apresiasinya atas terjalinnya sinergitas yang selama ini berlangsung harmonis antara awak media bersama Polres Labuhanbatu.
Roni yang mewakili rekan rekan wartawan labuhanbatu Raya sangat Apresiasi kegiatan syukuran Hari Pers Nasional  ke 74 yang di gelar oleh bapak kapolres labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK MH dan jajaranya.”ucapnya.”

“Terima kasih saya ucapkan kepada Kapolres Labuhanbatu  beserta jajaran PJU Polres Labuhanbatu yang sudah menyempatkan diri dan waktunya dalam melaksanakan acara Syukuran peringatan HPN ini, dan terima kasih juga atas sinergitas yang selama ini telah terjalin baik, mari kita saling bersinergi untuk memberikan informasi yang baik kepada masyarakat dan jadi lah wartawan yang propesional,” pungkas Roni mengakhiri ucapannya.

Acara peringatan HPN berlangsung lancar dan ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SlK MH , yang kemudian diserahkan kepada Zainul Siregar dan perwakilan wartawan Media Online Yasmir Chaniago.

Hadir dalam acata kegiatan Syukuran Hari Pers Nasional,Kapolres labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK di dampingi Para Kabag,Kasat  dan beserta jajaranya,serta insan perss labuhanbatu Raya.(M.SUKMA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *