Ribuan Masyarakat Dabo Singkep Hadir di Lapangan Merdeka untuk Bersama Mendengarkan Acara Tabligh Akbar ustadz Abdul Somad

  • Whatsapp

 41 total views,  1 views today

LINGGA
Kedatangan Ustadz Abdul Somad di lapangan merdeka Dabo Singkep di sambut langsung oleh wakil bupati lingga M.Nizar, untuk bersama mendengarkan tausiyah yang akan di sampaikanya, pada hari Rabu (12/02/2020).

Terlihat antusias nya masyarakat kabupaten lingga terkhusus nya masyarakat Dabo Singkep, dari penjuru pulau yang terpencil hadir datang bersama – sama memadati lapangan Merdeka Dabo untuk melihat langsung dan mendengarkan dari isi tausiyah yang akan di sampaikan oleh ustadz Abdul Somad  pada hari ini.

Dalam kata sambutan M.Nisar,” selamat datang tuan guru kami di Dabo Singkep ini, dalam acara tabligh Akbar dalam tema 71 hari menuju datangnya bulan suci Ramadhan.

Di akhir tausiyah nya, ustadz Abdul Somad,” mengatakan mudah- mudahan dengan apa yang telah di sampaikanya di tausiyah ini kita semua mendapatkan keberkahan untuk masyarakat kabupaten lingga, terkhusus masyarakat Dabo Singkep yang telah hadir bersama – sama di lapangan merdeka Dabo Singkep.

Yang hadir dalam acara tersebut, wakil bupati lingga, Kapolres lingga, Danlanal, Koramil Dabo, kabag Umas pemkab lingga, camat Singkep beserta lurah, dan juga pejabat OPD lain nya yang ada di Dabo, tokoh agama dan tokoh masyarakat. (Iswandi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *