Kepala Desa Rumbio Mengejar Target PAD

  • Whatsapp

 55 total views,  1 views today

Ginewsvinvistigasi.co.id Mandailing Natal sumut Kepala desa Rumbio Kacamatan panyabungan utara kabupaten mandailing natal ( khoirul Anwar hasibuan ) sangat serius untuk mengejar (PAD) pendapatan asli desa target sebanyak 500 juta . inilah yang ada di pikiran kepala desa Rumbio yang sudah menjabat selama dua periode .karena lokasi desanya sangat setrategis untuk lahan pertanian dan sangat bagus untuk di jadikan tempat wisata .

Read More

Wisata alam di desa rumbio sudah banyak sudah banyak di kunjungi berbagai kalangan . apalagi Desa Rumbio sudah memiliki bumdes salah satunya kebun kelapa seluas 16 hektar dan lahan wisata 2 .5 hektar . menurut keterangan kepala desa kepada media 15/2/2020 yang selama ini pendapatan dari kebun kelapa yang di kelola bumdes sudah mendapat 15 juta perbulan .

dan masyarakat pun sangat menginginkan bagaimana Desa rumbio supaya menjadi tempat wisata dan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat karena dana desa desa pun sangat layak untuk di kelola bumdes .

Karena wisata alam desa Rumbio yang sudah di gelar namanya pantai Tarkona masih banyak lagi untuk diperjuangkan dari situlah kepala Desa rumbio mengejar PAD .

PAD tersebut supaya dapat di gunakan untuk membangun kelengkapan wisata alam tersebut .

Rencana dari kepala Desa Rumbio (Khoirul Anwar hasibuan) salah satunya membangun Water bum . Puja sera dan selanjutnya bagaimana tempat tempat wisata di daerah lainnya .

Mengingat bumdes dan tempat wisata di desa Rumbio masyarakat pun merasa bersyukur karena tujuan dari kepala desa tersebut untuk menciptakan lapangan kerja dan pendapatan desa(st.akub)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *