Dandim 0420/Sarko Sosok Inspiratif Bagi Anggotanya

  • Whatsapp

 404 total views,  1 views today

Merangin Ginews, 21/02/2020 – Dalam kurun waktu yang terbilang relatif Singkat, belum genap dua bulan bertugas di Kodim 0420/Sarko Dandim Letkol Inf. Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P, M.han sudah banyak munculkan inovasi inovasi untuk anggotanya dalam mendukung tugas pemerintah daerah.

Read More

Tidak berlebihan jika sosok Dandim menjadi inovator dan inspirator bagi seluruh Forkopimda Merangin, mulai dari penanganan yang langsung menyentuh dan di rasakan langsung oleh rakyat sampai berbagai ide muncul untuk kemajuan dan pembangunan di berbagai wilayah dalam teritorial Sarolngun Bangko. Hal ini disampaikan secra langsung oleh Dandim dalam setiap pertemuan dengan unsur Pimpinan Daerah.

” TNI adalah Benteng terakhir NKRI, milik rakyat dan kembali untuk rakyat, semua program pemerintah kita dukung, begitu sebaliknya kita berharap dukungan penuh dari Pemerintah dalam setiap hal yang kita lakukan untuk kesejahteraan dan kemaslahatan rakyat.” begitu ungkap Dandim.

Selain aktif menjalankan tugasnya, Dandim Letkol Inf. Tomi Radya Diansyah Lubis menekankan kepada seluruh anggotanya untuk menyaring aspirasi rakyat sekecil apapun untuk segera di tindak lanjuti dan tetap berkoordinasi dengan pemerintah setempat dimana tempatnya bertugas untuk minimalisir keadaan, baik itu bersifat penanganan sosial kenasyarakatan ataupun dalam hal yang bersifat teritorial atau kewilayahan, mengingat secara geografis Sarolangun Bangko adalah bentangan alam dengan berbagai kultur dan permasalahan.

Dandim juga mengingatkan bagi anggotanya untuk tetap menjalankan tugasnya sebagai Prajurut Sapta Marga yang sudah menjadi sumpahnya, menyatu dan melindungi rakyatnya dalam setiap dimana di tugaskan.

Lebih jauh Dandim juga menyampaikan akan tetap bersinergi dengan para tokoh agama, tokoh adat dan pemuda karena tidak lepas dari bersatunya ” Umaro .dan Ulama” dalam hal apapun karena pemerintah selaku Abdi Negara, TNI sebagai Alat Negara dan Ulama adalah pendamping dan penyelaras keduanya, sehingga terwujudlah negara yang aman damai dan sejahtera.
(Ataufik)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *