Puluhan Pelajar Tingkat Menengah Atas Kota Probolinggo Ikuti Seminar Motivasi

 316 total views

Puluhan Pelajar Tingkat Menengah Atas Kota Probolinggo Ikuti Seminar Motivasi

Read More

Probolinggo- Puluhan pelajar Kota Probolinggo tingkat menengah atas seminar seminar sukses itu mudah, yang digelar Cahaya Sekolah Kehidupan (CSK) Kota Probolinggo, Sabtu (22/2) di GOR Kedopok. Dalam seminar itu, buktikan kebenaran pikiran sadar, kekuatan hati dan kemustajaban kalimat Allah.

Yang menarik, seminar yang dihadiri anggota Komisi IX DPR RI Arzetti Bilbina dan motivator CSK Yanuar Prihatin, yang juga anggota Komisi II DPR RI. Wali Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin juga hadir dalam seminar tersebut. 

Direktur CSK Probolinggo Ahmad Fais menjelaskan, seminar motivasi ini sebagai bentuk dukungan untuk Wali Kota Habib Hadi dalam pelaksanaan pembangunan Kota Probolinggo. Sebagai bagian dari masyarakat Kota Probolinggo, kata Ahmad Fais, harus mendukung program hingga selesai masa bakti wali kota.

“Seminar ini dapat menumbuhkan semangat, memotivasi kesuksesan apapun latar belakang, usia atau profesi. Sejak dini, kita harus menciptakan kesuksesan. Oleh karena itu, kami hadir untuk memberi motivasi bagi pelajar Kota Probolinggo, ”terang Ahmad Fais saat menyambut.

Kepada para peserta peserta seminar, Arzetti menyampaikan tentang pentingnya motivasi untuk mencapai keberhasilan. Setiap anak harus memiliki tiga cita-cita dan keinginan untuk sukses. “Selalu berhasil bahagia, bertambahlah haji dan manfaatkan untuk orang lain,” ujar wakil rakyat yang dulu berprofesi sebagai model ini.

Sementara itu, sebelum ke lokasi seminar, Habib Hadi menerima Arzetti Bilbina dan Yanuar Prihatin di rumah dinasnya. Pada kesempatan itu orang nomor satu di Kota Probolinggo ini berbagi tentang program yang telah ia laksanakan selama implementasi satu tahun lebih. Mereka juga berbincang soal politik, karena Habib Hadi dan Arzetti Bilbina berasal dari partai yang sama, PKB. Program pemerintah pusat pun sempat didiskusikan.

Arzetti Bilbina merupakan anggota DPR RI dapil (daerah pemilihan) Surabaya-Sidoarjo. Kini, ia disetujui sebagai anggota Komisi IX bidang kesehatan dan tenaga kerja. Dalam perbincangan itu terlontar Yanuar, berharap Kota Probolinggo bisa menjadi percontohan tumbuhnya wirausaha muda.

“Seminar motivasi ini sangat luar biasa, menginspirasi dan memberikan semangat khusus bagi adik-adik pelajar. Saya berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan secara rutin, bisa disetujui satu atau dua kali. Adik-adik ini perlu mendapatkan gambaran tentang mereka harus dan bisa berhasil. Benar-benar semua orang punya cita-cita, karena punya cita-cita kita bisa memperjuangkan apa yang sudah menjadi harapan. Langkah kesuksesan kita tidak lepas dari doa-doa yang diijabah Allah SWT. Jadi, jangan lupa selalu berikhtiar dan berdoa, ”beber Habib Hadi, usai seminar. (Humas)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *