KABID HUMAS POLDA JABAR : HILANGKAN TRAUMA PADA ANAK-ANAK, POLRES SUKABUMI POLDA JABAR LAKUKAN KEGIATAN TRAUMA HEALING

 242 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT
BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

KABID HUMAS POLDA JABAR : HILANGKAN TRAUMA PADA ANAK-ANAK, POLRES SUKABUMI POLDA JABAR LAKUKAN KEGIATAN TRAUMA HEALING

Kasat Sabhara Polres Sukabumi Polda Jabar AKP Tenda Sukendar, S.H., M.H., bersama anggota Sabhara Polres Sukabumi Polda Jabar melaksanakan kegiatan Trauma Healing kepada para pelajar SD Neglasari Kecamatan Kabandungan Kab. Sukabumi, Kamis (12/3/2020).

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa para pelajar SD tersebut diajak bermain dengan permainan yang menarik oleh anggota Sabhara Polres Sukabumi Polda Jabar.

Permainan di bagi dalam beberapa kelompok bermain dan terlihat para pelajar SD pun sangat antusias mengikuti permaianan dengan semangat serta riang gembira.

Sementara Kapolres Sukabumi AKBP AKBP Nuredy Irwnsyah Putra, SH., SIK., MH., menyatakan melalui Paur Humas bahwa kegiatan trauma healing yang dilaksanakan Kasat Sabhara dan stafnya, merupakan upaya untuk menghilangkan trauma terutama anak-anak yang sangat terdampak secara psikologis akibat terjadinya gempa bumi pada hari Selasa yang lalu.

Akbp Nuredy mengharapkan dengan adanya kegiatan trauma healing tersebut, trauma dan ketakutan pada anak-anak segera hilang dan kehidupan berjalan normal seperti biasa.

Bandung 12 Maret 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Kontak Person
Kabid Humas Polda Jabar
Kombes Pol. Drs. S.Erlangga
NO.HP : 081277764545

Kasubbid Penmas
AKBP Dra. Santi Gunarni
NO.HP : 081214505604

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *