Tingkatkan Sinegritas TNI – POLRI Ajak Masyarakat Karya Bhakti

 285 total views

Tingkatkan Sinegritas TNI – POLRI Ajak Masyarakat Karya Bakti

Read More

Pidie – Anggota Koramil 07/ Simpang Tiga Kodim 0102/ Pidie bersama Anggota Polsek Simpang Tiga, Pegawai Puskesmas dan Masyarakat bahu membahu melaksanakan gotong royong membersihkan sampah yang ada di sekitar lingkungan Meunasah dan Polindes Desa Setempat bertempat di Desa Kampong Blang Kec. Simpang Tiga Kab. Pidie, Jum’at, (13/03/2020).

Danramil 07/Simpang Tiga Kapten Inf Nurmansyah menyampaikan, bahwa kegiatan ini selain dalam rangka pelaksanaan Program Jum’at Bersih yang dilaksanakan oleh Jajaran Kodim 0102/ Pidie setiap hari Jum’at Pagi, juga dalam rangka mendukung suksesnya Program Germasih ( Gerakan Masyarakat Bersih) yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan.

Dimana kegiatan ini selain bertujuan agar lingkungan menjadi rapi dan bersih, juga bertujuan menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk hidup sehat dengan tidak membuang sampah sembarangan.

Lanjut Danramil, mengajak seluruh warga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan disekitar tempat tinggal. Jadikanlah hidup bersih sebagai budaya masyarakat, jika lingkungan bersih maka seluruh masyarakat akan terhindar dari berbagai macam penyakit. kepada seluruh masyarakat, agar ikut berperan aktif menjaga ketertiban dan keamanan. Karena semua itu bukan hanya tugas Babinsa dan Bhabinkamtibmas saja, tetapi menjadi tanggung jawab kita bersama,” pungkas Danramil. (Zoni Jamil)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *