Pemkab Aceh Tamiang Bersama Instansi Terkait Melakukan Pemeriksaan Ketat Terhadap Para Penumpang Kendaraan Umum

 586 total views

Pemkab Aceh Tamiang Bersama Instansi terkait Melakukan Pemeriksaan Ketat Terhadap Para Penumpang Kendaraan umum

Read More

Global investigasi news co.id Aceh Tamiang – Pemeriksaan pada penumpang bus dalam rangka mencegah masuknya penyebaran Virus Covid-19 (Corona) dilakukan secara ketat oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang pada Senin (23/03/2020).

Bupati Aceh Tamiang Mursil didampingi Sekretaris Daerah Basyaruddin, SH bersama Unsur Forkopimda dan Instansi terkait memimpin langsung pemeriksaan terhadap para penumpang bus maupun armada sejenisnya yang melakukan perjalanan dan melintasi Aceh Tamiang sebagai pintu gerbang masuk ke Aceh, yang dipusatkan di Terminal Tipe B Kualasimpang.

“Pemeriksaan dilakukan dengan mengukur suhu tubuh para penumpang agar nantinya dapat mendeteksi secara dini orang yang berpotensi membawa masuk dan menularkan Covid-19 ke Aceh”, kata Bupati.

Bupati juga menjelaskan bahwa kegiatan ini akan berlangsung siang dan malam sampai batas waktu yang akan ditentukan kemudian hari.

“Terimakasih kepada pihak TNI dan POLRI beserta instansi terkait yang mendukung kegiatan ini, semoga semua masyarakat khususnya warga Aceh Tamiang juga bisa bekerjasama dan mendukung kebijakan Pemerintah dalam menghadapi dan mengatasi serta mengakhiri wabah virus ini sebagaimana mestinya”, tutup Bupati(E)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *