DIDUGA ADA TAMBANG MINYAK ILLEGAL DI KECAMATAN BEJUBANG DARAT “SUDAH BERLANGSUNG LAMA” ??

  • Whatsapp

 512 total views,  1 views today

DIDUGA TAMBANG MINYAK ILLEGAL DI KECAMATAN BEJUBANG DARAT SUDAH BERLANGSUNG LAMA

Read More

Batang Hari Globalinvestigasinews 30/03/2020, menjamurnya usaha pertambangan minyak tanpa izin yang berada di kabupaten Batang Hari di duga sudah tidak ada lagi pengawasan dan tindakan, hal ini di buktikan dengan banyaknya tambang minyak di wilayah kabupaten tersebut. Adapun banyaknya pertambangan selama ini sebagai wujud kekayaan alam yang sudah banyak dikeruk oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab dan tentunya sangat merugikan negara.

Salah seorang warga berinisial YS yang mewanti wanti namanya tidak di catut menuturkan dengan panjang lebar, Adalah salah satu Tambang Minyak Ilegal ini berada di Kecamatan Bejubang Darat tepatnya di NES 8A. Salah satu tambang ilegal ini di duga milik pengusaha berinisial RM. Usaha ini sudah berlangsung lama. Tak tanggung tanggung, dalam sehari tambang minyak ini bisa menghasilkan satu sampai dua truk perharinya dan di taksir mencapai 10 sampai 15 ton minyak yang sudah siap jual.

Tempat pengolahan minyak mentahnya pun berada tak jauh dari lokasi penduduk sekitar 18 tungku untuk memasak minyak mentah, di awaki oleh tak kurang dua puluhan karyawan yang masing masing punya tugas sendiri.

Yang lebih mencengangkan lagi, oknum oknum Penambang sudah tidak sungkan sungkan lagi beroperasi, karena ada dugaan di bekingi oleh Aparat.

Awak Globalinvestigasi news.com mencoba menggali informasi tentang adanya aktivitas ilegal ini, tapi sangat disayangkan tak seorang pun bisa di temui, di duga aktifitasnya tersembunyi dan tidak banyak diketahui oleh publik.
(timGinewsJambi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *