Warga Desa Pelawan Diduga Jadi Korban Pembegalan !?

  • Whatsapp

 524 total views,  3 views today

Warga Desa Pelawan Di Duga Jadi Korban Pembegalan

Read More

Sarolangun, Globalinvestigasinews.com 07/04/2020,
Seorang Petani berinisial SN (38 tahun) warga Desa Pelawan Kec. Pelawan Kab. Sarolangun -Jambi di temukan oleh salah seorang Saksi mata dalam keadaan tak bernyawa di dekat jalan PT. IGUN Pelawan, Selasa 07/04/2020 Sekira pukul 14.30 Wib.

Kronologi kejadian, Saksi Mata berangkat dari rumah menuju ke kebun miliknya untuk menjemput si korban karena korban tidak pulang pulang, maka si saksi kemudian ke kebun tersebut dan setelah sampai di lokasi menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan mengalami luka tusukan di duga korban Pembunuhan disertai perampasan oleh Begal.

Atas kejadian tersebut Saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Sarolangun untuk di proses lebih lanjut. Setelah itu tim dari Polres Sarolangun bergerak cepat langsung menuju ke lokasi untuk olah TKP, dan sekaligus melengkapi alat bukti, proses Sidik Jari dan melakukan pendalaman untuk segera mencari siapa Pelaku berikut Barang Bukti (BB).

Akibat kejadian tersebut si Korban di duga mengalami kerugian materi berupa 1 unit Sepeda Motor yang raib yaitu Merk Honda Revo tahun 2015 warna Hitan Merah ber No Pol BH 5052 VD.

Sampai berita ini diturunkan, Untuk sementara kasus ini masih dalam pendalaman oleh pihak Berwajib yaitu Kepolisian Polres Sarolangun. (HaryGinews)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *