HANYA SATU KATA LAWAN !!! Larang Liputan, Oknum Satpam RSUD Rd. Mattaher Diduga Ancam Wartawan ???

 269 total views

Larang liputan, Oknum Satpam RSUD Rd.Mattaher Di Duga Ancam Wartawan

Read More

JAMBI, – ginewstvinvestigasi.com, – Oknum satuan pengamanan (Satpam) yang bertugas di RSUD Raden Mattaher Jambi melontarkan kata-kata bernada ancaman dan diduga hendak memukul wartawan yang bermaksud melakukan peliputan setelah adanya kehebohan terkait kepulangan satu pasien positif covid-19 ke rumah (Selasa, 07/04/2020).

Hal itu dijelaskan Dedi, wartawan Kompas TV menceritakan kronologis pada jambidaily.com “Kami mau liputan RSUD Raden Mattaher terkait covid-19, bagaimana situasi terkini karena adanya pasien yang sempat pulang ke rumah. Kami hanya mengambil gambar suasana dari parkiran. Tiba-tiba dilarang, udah dijelasin malah emosi,” Cerita Dedi.

“Dan ngejar mau mukul juga mengancam, tetapi dipisahkan sebagian pengamanan lainnya yang ada disana,” Tambah Dedi, sembari menjelaskan kehadirannya tidak sendirian, namun juga bersama media lainnya yaitu Vivanews dan JambiTV.

Dalam rekaman terdengar kata-kata bernada ancaman yang dilontarkan kepada wartawan, yang sebelumnya menampilkan suasana area pintu masuk Instalasi Gawat Darurat (IGD). Lalu terlihat ada satpam mendekat dan ada ucapan “Aku takut dak dengan kau,” Ungkap salah satu oknum Satpam RSUD Raden Mattaher.

Belum diketahui secara terperinci sebab pihak pengamanan melakukan tindakan dan kata-kata bernada intimidasi, Hingga berita ini dipublish, jambidaily.com belum melakukan konfirmasi kepada pihak RSUD Raden Mattaher Jambi.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *