Silaturahmi Kapolres Karawang Polda Jabar Dengan Ulama Karawang

 466 total views

Silaturahmi Kapolres Karawang Polda Jabar Dengan Ulama Karawang

Read More

ginewstvinvestigasi.com
KARAWANG ā€“ Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H melaksanakan silaturahmi kepada para tokoh agama Karawang, kegiatan tersebut bersamaan dengan pembagian paket sembako oleh kapolres Karawang dan Wakapolres diAula Aspol Polres Karawang, Jl Brigpol Nasuha, Karawang. Kamis (7/5/2020).

Peduli Covid-19 Kepala Kepolisian Resor Karawang Polda Jabar AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H tidak hanya memberikan Pembagian Paket Sembako kepada seluruh Personel Polres Karawang, namun bantuan juga diberikan kepada tokoh agama Karawang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu SIK.MH, Kabag Sumda Kompol Adi Fauzi SE. Kasat Binmas dan para ulama yang akan menerima bantuan.

Kapolres melakukan dialogis dengan para tokoh agama terkait Covid-19 dan kegiatan pemberian sembako merupakan wujud kepedulian Kapolres kepada tokoh agama diKarawang, Kapolres berharap para tokoh agama mensosialisasikan pencegahan covid-19 dan pelaksanaan ibadah Ramadhan ditengah pandemi Covid-19 kepada masyarakat.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian paket sembako kepada Tokoh agama oleh Kapolres dan Wakapolres serta Kabag Sumda kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

” Harto Alamsyah “

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *