HUT BHAYANGKARA REPUBLIK INDONESIA YANG KE – 74

 388 total views

Ketua Kordinator Wilayah Provinsi Sulawesi Barat Beserta segenap Pengurus Lembaga Komite Anti Korupsi Indonesia (KAKI-SULBAR) “Mengucapkan Selamat Hari jadi Polri yang ke-74 Tahun 2020”

Read More

Kami selaku mitra dan bagian dari partisipasi masyarakat turut memperingati hari jadi Polri Tanggal 1 Juli

Hal ini kami lakukan sebagai bentuk ucapamn terimah kasih kami kepada Institusi Polri atas Jasa dan Perjuangannya dalam menjaga kedaulatan NKRI Serta Ketertiban masyarakat .
Di tengah pandemi COVID 19 Polri sangat ektra dan kerja keras dalam memberikan pelayanan dan edukasi kepada masyarakat agar terhindar dari penularan Covid 19.

Selain itu Polri juga aktif melakukan kegiatan-kegiatan seperti bakti sosial serta memberikan bantuan kepada masyarakat yg terkena dampak covid 19. Ungkap Soleman.Randuk selaku ketua KORWIL-KAKI SULBAR dan Korda Kabupaten Mamasa.

Melalui momentum hari jadi Bhayangkara yang ke-74 ini, Di harapkan POLRI Semakin profisional dan terpercaya dalam melayani serta mengayomi masyarakat serta dapat bersinergi dengan semua komponen Bangsa termasuk Lembaga-Lembaga Swadaya Masyarakat .

Dengan peringatan hari Ulang Tahun yang ke 74 tahun Polri lebih maksimal dalam bekerja untuk menagani kasus-kasus pidana utamanya kasus-kasus Tripikor yang belum tuntas.

Semoga di usianya yang ke 74 ini Polri semakin jaya dan semakin dicintai masyarakat, pintah Soleman.Randuk yang juga Ketua DPD Indonesia Anti Narkoba( INSANO) Provinsi Sulawesi Barat- (Roman)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *