HARUS DIUSUT TUNTAS !!! PATUT DIDUGA ADANYA PEMALSUAN DATA DAN TANDA TANGAN DALAM DAFTAR HADIR DAN PENERIMAAN HONOR ANGGOTA LKMD DESA MOJOSARI KECAMATAN SUMBERSUKO KABUPATEN LUMAJANG

 1,255 total views

Globalinvestigasinews.com.
Lumajang 21 juli 2020,Diduga adanya praktek pemalsuan data dan tanda tangan terkait penerimaan honor dan daftar hadir anggota LKMD oleh oknum pejabat desa mojosari kecamatan sumbersuko kabupaten lumajang.

Read More

Berdasarkan ramainya info tentang permasalahan tersebut wartawan media global investigasi mencoba kompirmasi kepada salah satu anggota LKMD yang telah dipalsukan data dan tanda tangannya.

Dalam wawancara tersebut narasumber yang tidak bersedia disebutkan namanya mengatakan,”Adanya pemalsuan data dan tanda tangan dalam musdes yang dilakukan tanpa mengundang RT,RW,Perangkat desa,Tokoh agama dan tokoh masyarakat dan tidak memaparkan alasan yang jelas tentang pemberhentiannya.Namun disitu tercantum namanya dalam daftar hadir dan tertanda tangani.Padahal dalam musdes tersebut cuma mengundang team suksesnya dan SKD (Satgas Keamanan Desa).
Yang lebih parah lagi dalam data daftar penerimaan honornya sebagai LKMD sebesar 100.000/bulan sudah tertanda tangani padahal saya tidak pernah bertanda tangan dan pernah dikasih uang oleh kepala desa sebesar 200.000 rupiah namun saya kembalikan karena menurut saya melanggar aturan yang ada.Untuk itu saya berharap kejadian ini harap ditindaklanjuti dan ditindak tegas,bagi saya bukan cuma masalah uangnya tapi lebih karena telah menyalahi aturan yang ada tutupnya.

Dengan info tersebut wartawan media global investigasi melanjutkan kompirmasi kepada kepala desa mojosari gatot susyanto.Dalam wawancara tersebut Gatot mengatakan,”Permasalahan ini dianggap sudah selesai dan disepakati oleh camat sumbersuko.Jadi jangan diungkit lagi,karena waktu itu sudah saya kasihkan honornya sebesar 200.000 rupiah tapi dikembalikan sama yang bersangkutan.Saat ditanya tentang pemalsuan data dan tangan kepala desa mojosari kebingungan dan mengatakan sudahlah gak usah diungkit lagi itu kejadian lama dan sudah beres sambil menutup pembicaraanya karena masih ada acara lain pungkasnya. (Dendik)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *