Dewan Pimpinan Cabang Sahabat Polisi Kabupaten Manokwari Menyerahkan Dana Hasil Penggalangan Kepada Korban Banjir bandang Luwu Utara

 1,132 total views

Dewan Pimpinan Cabang 

Sahabat Polisi Kabupaten Manokwari Menyerahkan Dana Hasil Penggalangan Kepada Korban Banjir bandang Luwu Utara 

Penyerahan hasil penggalangan dana oleh Dewan Pimpinan Cabang 

Sahabat Polisi Kabupaten Manokwari Papua Barat, kepada Pengurus Ikatan Keluarga Besar Luwu Raya dan di terima oleh Bapak Ismail Hamat, selaku pemilik Yayasan Citra Buana pada hari rabu 19 Agustus 2020 Jam 16 : 56 Wit.

Hasil penggalangan dana   

Yang di galang selama enam hari lamanya, oleh Sahabat Polisi ini, telah di serahkan kepada Ikatan keluarga besar luwu Utara dengan maksut dari DPC Sahabat Polisi Kabupaten Manokwari, guna membantu meringankan beban saudara saudara kita yang terkena bencana banjir bandang di Luwu Utara.

Adapun pesan dari Bapak Tom Nelson Siahaan selaku ketua OKK DPC Sahabat Polisi,agar hasil penggalangan dana yang dilaksanakan oleh DPC Sahabat Polisi ini, dapat bermanfaat bagi saudara-saudari kita yang terkena bencana banjir bandang, namun jangan di lihat dari besar kecilnya dana yang di sumbangkan,karena apa yang kami lakukan benar – benar tulus dari lubuk hati kami untuk membantu. 

Dan menurut Bapak Ismail Hamat selaku pemilik yayasan Citra Buana, yang terletak di JL. Pesona Anggori  No. 10 Blok A, juga termasuk dalam Anggota pengurus Ikatan Keluarga Besar Luwu Raya ini, mengatakan agar tidak ada lagi bencanda seperti ini.

Pada waktu penyerahan tersebut turut hadiri Pelaksana harian Yusup Sayop, Bendahara Sahabat Polisi Sunarmi ,wakil bendahara Yuli sada  dan  pengurus Sahabat Polisi DPC manokwari yang bertugas sebagai piket pada hari rabu tanggal 19 Agustus 2020 dan Anggota pengurus DPC sahabat polisi kabupaten manokwari lainnya. 

Pada penyerahan tersebut juga, semua Anggota pengurus DPC Sahabat Polisi manokwari berharap “Agar sumbangan dari hasil penggalangan betul – betul sampe kepada saudara – saudara kita yang terkena banjir bandang di luwu utara”, tutup Abdul Hattim.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *