Gebrak Masker, Pekon Banjar Agung Ilir Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus

 453 total views

Gebrak Masker, Pekon Banjar Agung Ilir Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus

Read More

Tanggamus – Pemerintah Pekon Banjar Agung Ilir Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus laksanakan kegiatan “Gebrak Masker” kepada warga masyarakat Pedukuhan Merabung 3 (tiga) Pekon Banjar Agung Ilir Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, Selasa (22/09/2020).

Rangkaian kegiatan Gebrak Masker tersebut dilaksanakan Pedukuhan Merabung 3 (tiga) Pekon Banjar Agung Ilir Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus dan dipimpin langsung oleh Pj. Kepala Pekon (Kakon) Banjar Agung Ilir Zuhri Aris, SE., yang didampingi oleh Aparatur Pemerintah Pekon serta Perangkat Pekon dan Posyandu Melati yang dikomandani oleh Nur’aini.

Gebrak Masker ini dilaksanakan atas himbauan dari Bupati Kabupaten Tanggamus, Hj. Dewi Handajani, SE,MM., dalam memutus mata rantai penyebaran dan pencegahan dari Virus Corona Covid-19 di Bumi Begawi Jejama.

Pj. Kakon Banjar Agung Ilir Zuhri Aris, SE., dalam keterangannya mengatakan bahwa kegiatan “Gebrak Masker” ini bukan saja membagian masker saja, akan tetapi disertai Sosialisasi Edukasi tentang bahaya Virus Corona Covid-19 ini.

“Diharapkan kepada warga untuk dapat mematuhi himbauan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah, tetap harus mematuhi Protokol Kesehatan, untuk pencegahan penyebaran Virus Covid-19, “terang Pj.Kakon Banjar Agung Ilir Zuhri Aris, SE.

Masih kata Pj.Kakon Banjar Agung Ilir Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus Zuhri Aris, SE., pembagian masker dan sosialisasi ini sudah sering dilakukan, akan tetapi yang berbeda hari ini dilaksanakan serentak di Kecamatan Pugung khususnya, dan Kabupaten Tanggamus umunya.

Kapan pun dan dimana pun warga masyarakat wajib melaksanakan Protokol Kesehatan dengan cara memakai masker jika keluar rumah, cuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, gunakan Handsanitizer serta jauhi keramaian atau berkumpul dengan jumlah yang banyak, “tutup Pj.Kakon Banjar Agung Ilir Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus Zuhri Aris, SE.(AWPI/Heri Apriyanto).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *