Kepsek MAN Simeulue bersama Dewan Guru Membagikan MASKER kepada Siswa

 1,235 total views

Kepsek Man simeulue bersama dewan guru
Membagikan masker kepada siswa

Read More

Simeulue//globalinvestigasinews.com kepala sekolah MAN Simeulue SUDIRMAN,MA. Bersama dewan guru membagikan masker pada anak sekolah dalam upaya pencegahan dampak virus Corona atau covid 19 di masa kebiasaan baru,di MAN Simeulue, Kamis (3/12/2020).

Dalam bentuk upaya 3M, yang di lakukan untuk mencegah virus Covid-19 saat ini, Dimana kepala sekolah beserta dewasa guru Man simeulue, membagikan masker Kepada siswa nya dalam upaya meningkatkan kewaspadaan terhadap anak sekolah mengingat penting nya protokol kesehatan’dalam ruang lingkup mandra Alia negri(MAN) Simeulue.

“Program (GEMAS) gerakan masker siswa 1.081.174 yang kemarin di serah terima kepada seluruh kepala sekolah sekabupaten simuelue’ H.RASWIDIN,S.Pd, di aulah Disdik simuelue, mengingat pentingnya protokol kesehatan
Di masa adaptasi, untuk mencegah penyebaran virus Covid-19,dewan guru Man simeulue dengan cepat tanggap, membagikan masker kepada siswa.

Menurut kepala sekolah MAN Simeulue Sudirman,MA. kepada awak media, program ini memang sudah dilaksanakan di MAN Simeulue’dimana penting nya ,prokes dimasa adap tasi kebiasaan baru ,covid 19 atau virus Corona.
Namun dengan adanya(Gemas) gerakan masker siswa ini, sangat berterima kasih kepada pemerintah daerah/dinas pendidikan, dalam upaya pencegahan covid 19,salah satu nya Man simeulue”mencega lebaik dari pada mengobati”inbunya.

Kepala sekolah MAN Simeulue, SUDIRMAN.MA, Berharap dengan adanya program (Germas) gerakan masker siswa, mari sama-sama kita galak kan dalam upaya pencegahan dampak virus Covid-19 ini semoga wabah ini tidak ada lagi di kabupaten Simeulue,tutup Nya.(R).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *