Mantan Timnas (PSSI) Indonesia dan PSMS Medan Gelar Turnamen Saktiawan Sinaga Cup 1

 677 total views

Medan.Tv Global Investigasi.Com–Luar biasa sosok mantan pemain Timnas PSSI Saktiawan Sinaga yang sangat perduli terhadap pesepakbola generasi muda  yang ada di medan.Saktiawan Sinaga adalah binaan (alumni) SSB Generasi Medan.

Read More

Akan menggelar Pertandingan  open turnamen sepakbola memperebutkan Trophy  ‘Saktiawan Sinaga Cup 1/2021’ akan di pertandingkan pada 11 Februari mendatang. Turnamen yang memperebutkan piala mantan pemain  Timnas PSSI danPSMS,Persik Kediri, PSPS Pekan baru, Saktiawan Sinaga Cup 1 ini direncanakan akan digelar di Lapangan Bintang 12, Marendal 2 Kabupaten Deliserdang.

Kegiatan Turnamen, Saktiawan Sinaga mengatakan bila turnamen ini sifatnya prestasi, sehingga untuk usia para pemainnya bebas. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan wadah atau jam terbang para pemain muda yang ada di Kota Medan maupun di luar Medan kalau ada tim dari Kabupaten yang ikut serta adalah tim undangan yang ingin ikut di turnamen Saktiawan Sinaga Cup 1.

“Lalu, seperti yang kita ketahui bersama bila saat ini kompetisi di Indonesia berhenti total, makanya turnamen ini hadir agar para pemain sepakbola di Medan tidak vakum. Dengan adanya turnamen seperti ini diharapkan baik stamina maupun mental bertanding para pesepakbola Medan bisa tetap terjaga,” terang pemain berjuluk The Dragon ini, Jumat (15/1).

“Terakhir, lewat kegiatan ini juga diharapkan para generasi muda Kota Medan bisa terhindar dari sejumlah kegiatan negatif seperti tawuran dan narkoba. Terlebih kasus narkoba yang saat ini semakin menggila,” tambah Saktiawan.

Dikatakan, untuk pendaftaran akan mulai dibuka pada 20 Januari hingga 5 Februari mendatang. Untuk peserta akan dibatasi sebanyak 32 tim saja, sehingga diharapkan bagi para peserta yang ingin mendaftar bisa langsung menghubungi panitia.

iklan
“Panitia hanya menyediakan kuota untuk 32 tim saja karena inikan baru pertama. Bagi yang mau mendaftar bisa menghubungi ke nomor 085373450885 (Andi) atau 082167477066 (Ableh),” terangnya.

“Untuk setiap peserta akan dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp 1juta rupiah. Sementara untuk para pemenang akan mendapatkan total hadiah puluhan juta rupiah,” tutup Saktiawan.(M.SUKMA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *