Semangat Ibu-ibu Pikul Pasir Bersama Bantu Kerja Bhkati Pra TMMD Reguler ke-110

 183 total views

GIN, PURBALINGGA – Semangat warga Desa Tumanggal ditunjukkan oleh peran ibu-ibu rumah tangga yang turut ambil bagian membantu pekerjaan dalam kerja bakti Pra TMMD Reguler ke-110 Kodim Purbalingga di Dusun Pagersari Desa Tumanggal, Kecamatan Pengadegan, Kabupaten Purbalingga.
Setelah berhasil mengumpulkan pasir bersama anggota Satgas TMMD, mereka langsung memikul pasir bersama teman lainnya agat tidak berat.

Read More

“Saya dan ibu-ibu lainnya menyempatkan ikut membantu bapak-bapak TNI mencari pasir di kali walaupun agak berat tapi ketika dipikul bareng jadi terasa ringan,” ungkap Tursinah (36) salah satu warga Desa Tumanggal RT 15/Rw 05 Kecamatan Pengadegan, yang ikut membantu kerja bakti Pra TMMD Reguler ke-110 Kodim Purbalingga, (27/2/2021).

Peltu Rudi Danpos Pengadegan salah satu anggota Satgas TMMD, mengapresiasi semangat ibu-ibu yang dengan semangat ikut membantu bersama dalam pemgumpulan material TMMD ini.

“Kami apresiasi semangat ibu-ibu yang mau gotong-royong bersama. Kesadaran yang tinggi ikut andil memajukan Desa Tumanggal bersama anggota Satgas TMMD dalam mengumpulkan material batu dan pasir untuk pembangunan jalan baru sepanjang 2000 M,” pungkasnya.
(Ratna Palupi)(Pendim 0702/Purbalingga)(M.Sulton Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *