“Kadis PUPR Kab. Tanggamus Sulit Ditemui ?!”

 464 total views

GIN, Tanggamus – Sulitnya menemui pejabat di Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Tanggamus membuat awak media menjadi bertanya-tanya, pasalnya, pejabat di Dinas PUPR Kabupaten Tanggamus, terkesan kucing-kucingan untuk diminta tanggapannya terkait pekerjaan yang ada di Dinas PUPR Kabupaten Tanggamus, Senin pagi (01/03/2021).

Read More

Jangankan untuk menemui, untuk masuk aja sekarang susah, karena pintu depan Dinas PUPR Kabupaten Tanggamus sudah menggunakan pintu digital yang hanya bisa dibuka dari dalam, sedangkan dari luar hanya bisa dibuka dengan menggunakan password dan sidik jari, padahal Kantor Dinas PUPR Kabupaten Tanggamus bukan rumah pribadi, melainkan kantor yang dibangun dengan menggunakan anggaran Negara yang berasal dari pajak rakyat.

Salah satu orang yang juga sedang menunggu mengatakan kalau saya sudah nunggu berjam-jam belum berhasil ketemu pejabat Dinas PUPR Kabupaten Tanggamus, “kalau mau mudah menemui pejabat Dinas PUPR Kabupaten Tanggamus jadilah Kontraktor, “ujar dengan nada kesal.

Menurut pegawai Dinas PUPR Kabupaten Tanggamus Kepala Dinas (Kadis) Riswanda Junaidi, SE,MM., sedang rapat dan Kabid Bina Marga Bowo Nugroho, ST,MT., tidak masuk. Begitu juga dengan Kabid Cipta Karya Irvan Wahyudi, ST,MM., hanya masuk tadi pagi, sudah itu langsung keluar.

Awak media mencoba mendatangi lagi Kantor Dinas PUPR Kabupaten Tanggamus, pukul 14:00 wib dan hasilnya kembali tidak ada Pejabat Dinas PUPR Kabupaten Tanggamus, yang berada diruangannya, sebelumnya hari Kamis (25/02/2021) dan Jum’at (26/02/2021), awak media juga berusaha menemui pejabat Dinas PUPR Kabupaten Tanggamus, tetapi tidak ada ditempat.(Tim/Heri Apriyanto).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *