Perempuan Desa Tumanggal Gendong Material Pakai Karung Beras

  • Whatsapp

 39 total views,  1 views today

GIN, PURBALINGGA – Untuk membawa material seperti batu kali dan pasir ke sasaran pembangunan fisik TMMD Reguler ke-110 Kodim 0702/Purbalingga dibutuhkan alat untuk memindahkan material dari kali.

Read More

Perempuan Desa Tumanggal jadiakan karung beras, menjadi pemandangan utama sebagai alat angkut material di lokasi TMMD Reguler ke-110. Tahap demi tahap material diangkut ke lokasi kerja pembangunan jalan baru yang dilakukan warga Tumanggal secara bergotong royong.

Sarti (48) warga Desa Tumanggal RT 12/RW 05 Kecamatan Pengadegan, yang ikut bergotong royong bekerja bersama dengan Satgas TMMD mengatakan ada karung beras bisa membantu Bapak TNI membawa pasir dan batu, (01/03/2021).

“Ada karung beras jadi bisa membantu Bapak-bapak TNI membawa pasir dan batu yang telah bekerja sepanjang hari membangun jalan baru ini, agar pembangunan cepat selesai,” katanya.

Koptu Agus Utomo salah satu anggota Satgas mengucapkan terima kasih dan merasa terbantu atas peran ibu-ibu Warga Tumanggal.

“Kami merasa bersyukur peran ibu-ibu mengangkut material dari kali, semoga material cepat terkumpul untuk menyelesaikan pembangunan jalan baru ini,” katanya.

“Kami juga mengucapkan banyak terima kasih untuk partisipasi warga di sini atas kerelaanya bekerja bergotong royong bersama kami untuk menyelesaikan pembangunan sasaran fisik TMMD,” ucapnya.

(Ratna Palupi)(Pendim 0702/Purbalingga)(M.Sulton Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *