PRESIDENT EF INDONESIA SERAH TERIMA MOBIL OPERASIONAL

 179 total views

Global investigasi news .com – Sebagai bentuk dukungan terhadap Yayasan Endri’s Cab. Dompu, Presiden EF Indonesia memberikan 1 unit mobil carry operasional untuk EF Dompu. Senin, 1 Maret 2021.

Read More

Acara penyerahan 1 unit Mobil Carry dilakukan di sekretariat Endri’s Cab. Dompu, Desa Wawonduru, Kec. Woja, Kab. Dompu. Di hadiri langsung oleh Camat Woja, Kepala Desa Wawonduru, Kepala Sekolah SMK We Save Dompu, Bhabinkandimas, Babinsa, Toko Pemuda dan Toko Agama.

“Mobil Operasional seharga 180.000.000 juta ini diperlukan untuk membantu kerja Tim EF Dompu, membantu orang-orang sakit, miskin, difabel, dan anak-anak terlupakan” Kata Endri Susanto, Presiden EF Indonesia, dalam sambutanya.

Keberadaan EF Dompu tentu memberikan ruang kerja dalam membantu pemerintah daerah mencari solusi di setiap persoalan kemanusiaan.

“Kami berharap EF Dompu bisa bermitra dengan pemerintah setempat, dalam membantu kerja pemerintah harus saling bersinergi dan kolaborasi. Termaksuk dalam hal pendataan dan pendanaan” Harapnya.

Lanjut dia, dalam waktu dekat ini EF Indonesia akan datangkan kursi roda anak sebanyak 50 unit untuk masyarakat Dompu yang membutuhkan.

“Tinggal tim Ef Dompu koordinasi dan komunikasi waktu dan tempat kegiatan”

Dalam perjalanan EF Dompu selama 2 Tahun lebih, sudah membantu sebanyak 150 unit kami datangkan kursi, 500 tongkat stroke, 150 tongkat ketiak, 100 unit tongkat tuna netra, 20 unit alat bantu jalan, dan kebutuhan-kebutuhan lainya”. Kata Irfan Ketua EF Dompu. (Edy)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *