Distribusi Material Terus Dikebut, Truk Dikerahkan

 184 total views

GIN, PURBALINGGA – Distribusi material pembangunan jalan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0702/Purbalingga terus dikebut. Guna mempercepat pendistribusian armada truk dikerahkan untuk membantu mengirimkan lokasi ke titik-titik sasaran.

Read More

“Beberapa truk sudah kami siapkan untuk membantu droping material yang nantinya dapat mempercepat pengiriman sampai ke titik-titik sasaran,” kata Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Satgas TMMD, Kapten Inf DS Cahyadi, (22/3/2021).

Dirinya menuturkan mengingat waktu yang tinggal beberapa hari lagi dan masih ada pembangunan gorong-gorong yang belum selesai sehingga perlu upaya untuk mengantisipasi hal tersebut. Dengan adanya armada truk nantinya akan membantu mempercepat, juga warga Desa Tumanggal yang ikut bergotong-royong tidak terlalu jauh dalam mendistribusikan material.

“Jadi dari masyarakat tidak harus mengambil dan mengangkut material dari pusat pengambilan tapi nantinya akan lebih dekat langsung di titik sasaran. Jadi ini bisa mempercepat,” ujarnya. (Lilian Kiki Triwulan)(Pendim 0702/Purbalingga)(M.Sulton Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *