Satu Tetes Darah untuk Sesama, Gojek Elite Squad Bekerjasama dengan PMI Tangerang Selatan

  • Whatsapp

 27 total views,  1 views today

GIN, Tangerang Selatan. — Palang Merah Indonesia bersama dengan para driver Gojek yang mengatasnamakan Elite Squad pada hari ini (28/03/2021) melaksanakan acara pendonoran darah untuk para driver yang ingin mendonorkan darah di PMI Tangerang Selatan.

Read More

” Pendonoran ini sudah beberapa kali dilakukan oleh Gojek Elite Squad dan juga PMI Tangerang Selatan, hal ini sebagai upaya dalam bentuk kemanusiaan yang saat ini banyak di beberapa rumah sakit yang membutuhkan darah,” Ujar Herman selaku ketua umum dari Gojek Elite Squad. Beliau juga mengatakan sangat berterima kasih kepada rekan – rekan yang hadir pada hari.

Turut hadir dalam acara pelaksanaan pendonoran darah yang dilaksanakan pada hari ini :

  1. Herman, Ketua Umum Gojek Elite Squad.
  2. Hery Hermawan Dan Furqon, Perwakilan Kantor Ops Pusat Gojek – Kemang.
  3. Dr Heromika, selaku perwakilan dari PMI Tangsel.
  4. Dr Johanis, selaku perwakilan dari PMI Tangsel.

Dalam acara hari ini, perwakilan PT Gojek, Hery Hermawan Dan Furqon mengatakan sangat bersyukur atas terbentuknya acara hari ini. Beliau juga mengatakan semoga kedepannya Indonesia terbebas dari Virus Covid 19 agar dapat melakukan kegiatan seperti biasanya.

Selaku Dr Johanis dan Dr Heromika yang mewakili PMI menyampaikan juga sangat berterima kasih kepada rekan – rekan driver Gojek Indonesia yang turut hadir dalam acara pendonoran darah ini. Beliau juga berharap semoga pandemi ini dapat selesai dengan cepat.

Dalam acara inipun, sebelum para peserta masuk ke dalam kantor untuk mengikuti pendonoran darah ini akan melewati tahap seperti : cek suhu, cuci tangan dan juga menjaga jarak antar sesama, hal ini juga memang sudah menjadi anjuran dari pemerintah pusat maupun daerah agar dapat memutus mata rantai penyebaran Vius Corona.

Pada kesempatan ini seluruh panitia pelaksanaan sangat berharap bahwa acara seperti ini dapat menjadi acuan para rekan – rekan mitra yang lain untuk membantu PMI dalam mengantisipasi kekurangan darah yang saat ini sedang mengalami penurunan stok darah di seluruh rumah sakit dan juga PMI.

( Redaksi )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *