Jelang Ramadhan, Law Firm DR. Muhammad Nur, SH., MH & Associates Gelar Pendidikan Paralegal Angkatan ke-7

 393 total views

Jelang Ramadhan, Law Firm DR.Muhammad Nur,SH,MH & Associates Gelar Pendidikan Paralegal Angkatan ke-7

Read More

Makassar, 11/04 Jelang Bulan Suci Ramadhan, Kantor Advokat dan Konsultan Hukum Law Firm DR.Muhammad NurSH,MH & Associates yang berkantor di Jalan Tun Abdul Razak ,Citraland Celebes Hertasning Baru Gowa-Makassar mengelar pendidikan paralegal angkatan ke-11 yang di ikuti belasan peserta dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan yang di laksanakan dari 09-11 April 2021.

Pendidikan Paralegal angkatan ke-7 di buka oleh Djaya,SKM,SH,LLM yang juga salah satu pendiri  dan Sekretaris Advokat Law Firm DR.Muhammad Nur,SH ,MH & Associates di dampingi Peri Herianto,SH,LLM sebagai Ketua Panitia yang juga sebagai Direktur Pusat Bantuan Hukum BAIN HAM RI.
Peserta Pendidikan Paralegal Angkatan ke-7 dihadiri peserta dari berbagai Kabupaten di Sulawesi Selatan yakni Kota Pare-Pare, Makassar, Gowa,Bantaeng dan Bulukumba, dengan pemateri dari internal Law Firm DR.Muhammad Nur ,SH,MH & Associates dan eksternal yang memiliki keilmuan hukum sesuai materi yang di berikan oleh panitia.

Ketua Panitia , Peri Herianto,SH,LLM , Mengatakan peserta paralegal yang dinyatakan lulus akan di bekali kartu tanda anggota dan sertifikat dari Law Firm DR.Muhammad Nur,SH,MH & Associates untuk menjalankan tugas pendampingan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum.

Program Law Firm DR Muhammad Nur,SH,MH & Associates membentuk Pusat Bantuan Hukum untuk memfasilitasi kerja kerja paralegal di daerah untuk bermitra dengan
Kepolisian,Kejaksaan dan Pengadilan dengan di bawa pengawasan Law Firm DR.Muhammad Nur,SH,MH & Associates (*).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *