Kabid Humas Polda Jabar : Ops Yustisi Polres Majalengka Polda Jabar Sasar Pengunjung Pasar Tradisional Berikan Himbauan Edukasi Masyarakat Mengenai Protokol Kesehatan

 173 total views

GIN – POLDA JABAR, Dalam menyikapi situasi Pandemi saat ini Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar gelar Ops Yustisi dengan sasaran pengunjung di Pasar tradisional Desa dan Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka, Kamis (15/4/2021).

Read More

Sasaran Ops Yustisi adalah para pengguna jalan dan pengunjung Pasar yang tidak menggunakan masker serta tidak menghiraukan Protokol kesehatan, pada kesempatan tersebut petugas memberikan tindakan sosial baik teguran maupun secara Administrasi.

“Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar terus meningkatkan Ops Yustisi untuk mencegah segala bentuk penyebaran Covid-19 yang lebih meluas,” Ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si

Kapolsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar Kompol Sukanto juga mengatakan Selain Giat Ops Yustisi, Personil Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar tersebut di laksanakan untuk mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *