Ramli, Kepala Kampung Neki & Jajaran Gelar Penyemprotan Cairan Desinfektan Secara Massal Juga Pembagian Masker kepada Masyarakat Secara Gratis

 283 total views

Ramli , Kepala Kampung Neki & Jajaran Gelar Penyemprotan Cairan Desenfek Secara Masal Juga Pembagian Masker kepada Masyarakat Secara Gratis .

Read More

Way kanan_Lampung.
glbalinvestgasinews.com

Pemerintah Kampung Neki kecamtan Banjit Kabupaten Waykanan adakan Kegiatan penyemprotan dispektan Secara Masal di tempat Umum dan titik tertntu hal ini di lakukan untuk pencegahan memutus tali mata Rantai covid_19.Selain penyemprotan Desinfektan juga di gelar pembagian Masker kepada Masyarakat secara geratis.

24/05/2021/Senin.

Acara kegiatan Di pimpin langsung oleh Ramli selaku kepala Kampung & jajaran nya . satgas covid_19.

Penyemprotan Disinfektan secara masal di lakssnaka di setiap titik Dusun , Rumah Ibadah, Balai Kampung , pendidikan , Rumah Warga , juga yang di anggap perlu guna mencegah serta memutus tali mata Rantai Penularan Pandemi covid _19.

Sebelum di ada kan penyemprotan
Ramli selaku kepala kampung Neki menyampai kan pesan_ Pesan kebaikan untuk jajaran setap kampung agar kita semua selalu mengikuti petunjuk dan aturan dari pemerintah pusat maupun daerah agar mengikuti prokes. Guna mencegah wabah covid_19 yang pada saat ini negara kita lagi terserang wabah virus covid _19

Dan juga di himbau oleh Ramli selaku Kepala Kampung neki kepada semua jajaran kepala Dusun agar menyampai kan kepada warga nya supaya menjaga kesehatan dan hindari kerumana serta jaga jarak, setiap Menjalan kan Aktipitas di luar rumah jangan lupa memakai Masker , cuci tangan di air yang mengalir .

.Di terus kan oleh Ramli masker yang sudah di bagi kan secara gratis agar di setiap Menjalan Aktipitas ke giatan selau di pakai jika mengada kan perjalanan di luar rumah juga harus di pakai guna mencegah penularan virus covid 19, tegas nya. (Rahmanglobalinvestigasi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *