“Ketua Umum BPI KPNPA RI Tubagus Rahmad Sukendar Apresiasi Perjuangan Dakwah Ustad Guntur Bumi”

  • Whatsapp

 83 total views,  1 views today

GIN – JAKARTA, Ketua Umum BPI KPNPA RI Tubagus Rahmad Sukendar Apresiasi Perjuangan Dakwah Ustad Guntur Bumi Hingga Menjadi Sosok Terkenal dan Meraih Gelar Doktor Jum’at, 18 Juni 2021
Ustaz Guntur Bumi Lulus S3, Raih Gelar Doktor Ilmu Alquran dan Tafsir
Sungguh sangat luar biasa banget nih Ustaz Guntur Bumi lulus S3, beasiswa lagi.
Komentar Tubagus Rahmad Sukendar selaku Ketua Umum Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara & Pengawas Anggaran RI , merasa bangga dan bahagia sekaligus terharu dan mengucapkan selamat kepada Ustad Guntur Bumi atas telah diwisuda S3 dari PTIQ Jakarta.

Read More

Ustaz Guntur Bumi membagikan kabar baru saja lulus S3 dengan meraih gelar Doktor bidang ilmu Alquran dan Tafsir di Institut Perguruan Tinggi Ilmu Alqur’an Jakarta.

Pada Sabtu (12/6/2021), dia baru menjalani upacara wisuda di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat. Tentunya dia didampingin istri tercinta, Puput Melati dan anak mereka.

Usai acara, UGB tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya. Lelaki bernama asli Muhammad Susilo Wibowo itu juga terharu.

Ustaz Guntur Bumi Lulus S3.
“Ya karena perjuangannya cukup luar biasa, tidak mudah. Temen-temen juga banyak yang belum karena di situasi pandemi masih ada kesempatan belajar. Jadi saya terbawa emosi,” kata UGB.

Hal yang membuatnya ingin menangis lantaran teringat pesan orangtuanya, yakni terus menuntut ilmu sampai kapanpun

“Terutama bapak ibu saya. Selalu kasih pesan untuk terus belajar sampai akhir hayat dari gendongan sampai ke liang lahat,” ujarnya.

Keberhasilan UGB meraih gelar Doktor juga atas dukungan Puput Melati. Setelah lulus S2, Puput sebagai istri langsung menyemangatinya agar melanjutkan jenjang S3.

Ustaz Guntur Bumi dan Puput Melati
“Alhamdulilah dapat beasiswa S2 sponsor dan S3 pun mendapat beasiswa sponsor,” katanya.

UGB juga tak menyangka bisa menyelesaikan studi S3 dalam kurun waktu dua tahun saja. Saat membahas hal ini, UGB terbata-bata dan nyaris menangis.

“Alhamdulilah dua tahun diberi kemudahan tercepat. Tidak lupa karena ini doa istri saya setiap malam. Aduh nggak bisa ngomong,” ujarnya mau menangis. Perjuangan hijarah Ustad Guntur Bumi sangat luar biasa dari dunia gemerlap menjadi sosok pendakwah yang dermawan dan rendah hati menjadikan seorang pendakwah yang banyak di sukai dari semua kalangan mulai dari orang tua sampai kalangan milineal , dan dirinya pun sangat menggagumi kepribadian dan tingkat keilmuan dari Ustad Guntur Bumi , sosok pria rendah hati yang pintar dan cerdas dan sangat cepat dalam menimba ilmu keagamaan hingga akhirnya mendapatkan gelar doktor ilmu alquran, semoga apa yang telah di dapat akan menjadi manpaat untuk umat . Tutup Tb Rahmad sukendar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *