Armaja, Petahana Calon Kades Cikeusal Siap Lanjutkan Pembangunan

 1,318 total views

GIN, Serang- Menyambut pesta demokrasi pada Pilkades serentak tahun 2021 di Kabupaten Serang, pada 11 Juli 2021 mendatang, banyak warga masyarakat, khususnya di desa Cikeusal, Kecamatan Cikeusal Serang, Antusias menantikan sosok yang selama ini memimpin desa Cikeusal maju kembali pada pilkades tahun ini, sosok yang di maksud adalah calon Kades petahana, Armaja yang akrab di panggil Majong.

Read More

Dikatakan Armaja, dirinya maju kembali di Pilkades di periode ke-2 karena berangkat dari niat, amanah dan dukungan dari keluarga, pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat serta warga masyarakat.

Saat ini saya siap maju lagi di Pilkades serentak yang akan dilaksanakan pada 11 Juli 2021.
Saat di hubungi awak media via Aplikasi Whatsapp, Senin (28/06/2021),

Calon kades petahana ini mengatakan bahwa dirinya siap melanjutkan amanat dari masyarakat desa Cikeusal jika nanti kembali terpilih tentunya dengan menjalankan roda pemerintahan sesuai visi Melanjutkan Pembangunan Menuju Desa Yang Hebat, Aman dan Sehat dan sesuai dengan program unggulan saya di antaranya yaitu melanjutkan pemerataan pembangunan di semua bidang, Berekonomi Maju, meningkatkan potensi desa yang lebih maju, mandiri dan berdaya saing, mengayomi serta membentuk generasi yang religius dan berahlakul Karimah. Tidak hanya itu program desa yang sudah dibuat berdasarkan usulan dari warga masyarakat di Rt dan dusun akan di optimalkan demi kemajuan warga masyarakat Desa Cikeusal.

“Saya akan maju kembali pada pilkades tahun 2021 ini, sesuai dengan keinginan dan dukungan dari tokoh dan elemen warga masyarakat desa Cikeusal ini,” ujar Armaja.

Bila warga masyarakat Desa Cikeusal masih merestui, Armaja akan mengoptimalkan program yang sudah tersusun.

“Penggunaan dana desa DD/ADD akan diselaraskan dengan ajuan dari warga masyarakat sesuai dengan aturan. Saya mohon do’a restu dan dukunganya kepada warga masyarakat Desa Cikeusal untuk melanjutkan membangun Desa lebih maju lagi dan mandiri serta menjadikan Cikeusal menjadi desa berekonomi Maju,“ ujarnya. Ade m

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *