Kabid Humas Polda Jabar : Beras Bansos Polri Terus Dibagikan Kepada Warga Masyarakat Yang Terdampak Covid-19

 160 total views

GIN – Penyaluran Beras Bansos Polres Sukabumi Polda Jabar yang bersumber dari bantuan Aslog Kapolri Mabes Polri terus dilakukan para Bhabinkamtibmas bersama para Bhabinsa dan aparat desa setempat.

Read More

Para Bhabinkamtibmas Polres Sukabumi Polda Jabar dan para Babinsa dengan semangat secara door to door, mendatangi warga yang menjadi sasaran penerima beras bansos terutama yang berada di wilayah slum area di Kabupaten Sukabumi.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si menyatakan ” hari ini Jumat (23/07/2021) ditargetkan 400 paket beras bansos dapat disalurkan baik oleh Polres Sukabumi Polda Jabar maupun Polsek Jajaran. Sehingga diharapkan masyarakat yang terdampak covid 19 atau juga dengan pemberlakuan PPKM Darurat level 3 dan 4 segera mendapatkan bantuan.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Polres Sukabumi Polda Jabar telah mendistribusikan 6,5 Ton beras melalui para Bhabinkantibmas di 29 Polsek jajaran di wilayah hukum Polres Sukabumi Polda Jabar yang bersumber dari Aslog Kapolri, untuk warga masyarakat Kabupaten Sukabumi yang terdampak Covid – 19.

Bandung 23 Juli 2021

Kontak Person
Kabid Humas Polda Jabar
Kombes Pol. ERDI A. CHANIAGO, S.I.K.,M.Si.
NO.HP: 087865048232

Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Jabar
AKBP Dra. SANTI GUNARNI
NO.HP: 081214505604.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *