Kapolsek Bersama Personil Polsek Geragai, Sat Pol PP, Pokdar Kamtibmas Patroli PPKM Mikro

 245 total views

Jambi-GlobalinvestigasiNews.com.
2021/08/01.
Personil Polsek Geragai Patroli PPKM Mikro dan operasi yustisi Pasar Tradisional Blok D kelurahan Pandan Jaya kecamatan Geragai kabupaten Tanjung Jabung Timur, patroli ini juga melibatkan
Satpol PP untuk menghimbau Pedagang Dan Pengunjung Pasar Agar Mematuhi Protokol Kesehatan di tengah merebaknya Virus Covid 19 di Kabupaten Tanjung Jabung Timur

Read More

Selain menciptakan situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat. Kapolsek Geragai AKP Hardi, SH.MH, mengarahkan personil juga melaksanakan patroli dialogis di pasar tradisionasl Pasar Blok D

Saat di Konfirmasi media Kapolsek Geragai mengatakan Patroli ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Personil Polsek guna memberikan pembinaan kepada pedagang dan pengunjung Pasar Blok D tentang Protokol kesehatan.
“ kami tiada henti mengingatkan kepada Masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan” Ungkap Kapolsek.

Sasaran Patroli menurut Kapolsek AKP Hardi.SH.MH mengarah kepada pedagang dan pengunjung Pasar yang masih bandel untuk menerapkan protokol kesehatan dengan mengunakan masker, selain Sat Pol PP kabupaten Tanjab Timur personil juga di bantu Pokdar Kamtibmas dan Personil dari Kecamatan Geragai.

Dalam melaksanakan Patroli PPKM mikro dan operasi yustisi
Personil yang bertugas
Melaksanakan Teguran kepada masyarakat yang tidak menggunakan Masker sebanyak 40 Orang, Mengajak masyarakat harus tetap Menjaga Jarak dan mengedepankan Protokol kesehatan, serta ada beberapa kali Membubarkan Kerumunan, selain memberi himbauan, personil Yang melaksanakan Patroli juga membagi Masker kepada pedagang dan Masyarakat pengunjung Pasar.

Kapolsek menambahkan Patroli ini adalah untuk menertibkan masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu penggunaan masker saat beraktivitas diluar rumah, bagi masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker di berikan masker dan diberikan diberikan teguran agar tidak melanggar dan mematuhi himbauan yang disampaikan oleh pemerintah.
Ia juga menekankan untuk tetap tingkatkan patroli Kamtibmas dan Yustisi Protokol kesehatan yang mana dengan patroli secara rutin maka akan terjaga situasi wilayah menjadi aman dan bebas dari Covid 19.tutupnya.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *